10 Hari Jelang Pilwako Tikep, Relawan Bagus Optimis Menang Mutlak

oleh -72 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Relawan Basri Salama – Guntur Alting (Bagus) menyakini akan kemenangan mutlak Pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan (Tikep) bernomor urut 1 itu pada Pilwako, Rabu 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Direktur Jaringan Relawan Bagus, Abdurrahim Saraha, kepada wartawan, Senin (30/11/2020) di Tidore.

Saraha bilang, pihaknya sangat optimis Bagus menang mutlak di Pilwako Tikep dikarenakan masyarakat Tikep menginginkan perubahan pada situasi saat ini yang tidak menentu.

Dikatakan lelaki yang akrab disapa Kaka ini, alasan klaim menang mutlaknya Bagus cukup beralasan dengan banyaknya keluhan terutama akan lemahnya keadilan bagi rakyat kecil.

Link Banner

“Masyarakat ingin perubahan dan ganti pemimpin Tikep. Salah satunya melihat lemahnya keadilan bagi rakyat kecil. Rakyat sudah cerdas menilai pemimpin di negeri ini, khususnya emak emak yang sangat mengerti dengan kebutuhan pokok,” paparnya.

Baca Juga  Ini Calon Bupati yang Diidam-idamkan Rakyat Kepulauan Sula, Simak Yuk

Ditambahkan Kaka, khusus untuk kaum milenial di Negeri berjuluk Tomaloa se Banari yang jumlahnya sangat fantastis dipastikan 80 persen akan memilih Paslon Bagus nomor urut 1.

“Terimakasih kepada seluruh relawan yang sudah bekerja keras mensosialisasikan Pasangan Calon Nomor 1. Insya Allah Tikep akan menjadi daerah yang kuat dalam bidang ekonomi dan sosial budaya dan kita doakan Bagus dapat memenuhi semua visi dan misinya untuk Tikep Maju 2030,” ujarnya. (alfian)