10 Lagu Resepsi Pernikahan Terbaik Versi Internasional Menurut Pakarnya

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Resepsi pernikahan tahun ini terasa sangat berbeda, tetapi tolong jangan hentikan musiknya. Lagu-lagu pilihan yang diputarkan pada hari pernikahan Anda, mulai dari upacara pernikahan hingga dansa pertama sebagai pasangan suami istri dan setelah itu, mengukir memori yang akan terus dikenang Anda bersama pasangan, serta para tamu undangan pada tahun-tahun yang akan datang.

Secara emosi, musik akan menuntun setiap orang yang turut merayakan hari bahagia bersama Anda. Waktu untuk bersenang-senang, waktu untuk menikmati santapan mereka, dan mungkin yang paling penting, waktu untuk berdansa.

Terlepas dari jumlah tamu yang diundang, pernikahan adalah sebuah pernikahan yang harus diisi dengan kebahagiaan, cinta, dan berbagai lantunan favorit Anda. Ketika memilih lagu untuk resepsi pernikahan Anda, baik tahun ini, tahun depan, atau suatu hari nanti, pastikan dimulai dari lagu-lagu favorit Anda. Lakukan bersama-sama, serta bersama keluarga, dan bagikan kepada ahli hiburan Anda, band, dan disc jockey ketika waktunya tiba. Ingat lagu-lagu yang menemani Anda selama menjalani hubungan, yang membuat Anda menari, dan memikirkan lantunan yang dinikmati keluarga, serta berpotensi besar untuk membuat teman-teman Anda menari bersama Anda.

Baca Juga  AJI Respons Banding Pemerintah soal Vonis Internet Papua

Kami pun bertanya pihak-pihak terbaik dalam industri hiburan mewah, lagu-lagu yang paling banyak diputarkan saat resepsi pernikahan dan lantunan yang paling sering dibawakan untuk mengajak para tamu untuk berdendang dan menari.

Inilah 10 lagu yang dapat diputarkan pada resepsi pernikahan Anda menurut para ahli, baik secara langsung dengan menjaga jarak di lantai dansa, melalui Zoom, atau pada perayaan Anda tahun depan.

September – Earth, Wind, & Fire

Menikah pada bulan September atau bulan apapun, lagu favorit yang dibawakan oleh Earth, Wind, & Fire menjadi pilihan teratas bagi Keanna O’Quinn dari Honey & Vinyl. Lagipula, siapa yang tidak akan ikut mendendangkan chorus “Ba duda, ba duda, ba duda, badu”?

This Is How We Do It – Montpellier Jordan

Lagu ini akan menginstruksikan apa yang harus Anda lakukan: “All hands are in the air / And wave from here to there.” Sebuah klasik dan salah satu lagu paling favorit di lantai dansa.

Sugar – Maroon 5

Sugar, lantunan Maroon 5 pastikan Anda berdiri dan menari dengan tempo cepat dan sedikit manis untuk perayaan setelah upacara.

Baca Juga  Kemenag Halsel Gelar Zikir Bersama di Malam Tahun Baru

Shout – The Isley Brothers

The Isley Brothers, dengan sosok Jimi Hendrix muda yang sempat bergabung, memiliki salah satu dampak dalam sejarah musik sepanjang masa. Lagu ini adalah salah satunya. Pilihan yang ideal untuk mengakhiri malam, memberi sinyal bagi tamu undangan yang lebih tua kesempatan untuk keluar sebelum anak-anak yang lebih muda berpesta.

Signed, Sealed, Delivered – Stevie Wonder

Lagu yang paling banyak diminta dalam resepsi bagi Chris Byrne dari Dart Collective, karya klasik Stevie Wonder dengan salah satu lirik ikonis menjadi pusat lagu upbeat yang mengisahkan tentang komitmen untuk selalu mencintai.

Kiss – Prince

Lantunan yang dinyanyikan mendiang Prince, Kiss dapat menjadi lagu dalam setiap perayaan. Sebuah lagu menyenangkan dengan lirik seperti, “You don’t have to rich to be my girl / You don’t have to be cool to rule my world” yang membuat semua tamu undangan, berbagai usia, berdiri dan memasuki lantai dansa.

Higher Love – Kygo & Whitney Houston

Kolaborasi Kygo x Whitney Houston adalah sebuah kolaborasi yang tidak pernah disangka akan terjadi sampai benar-benar terjadi. Ketika perwakilan Whitney memutuskan untuk merilis lagu dengan versi yang jauh berbeda, mereka bekerjasama dengan Kygo untuk memproduserinya. Hasilnya, sebuah lagu pesta yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda putar ketika pada tamu ingin menari atau menikmati koktail.

Baca Juga  Sergio Ramos-Zinedine Zidane, Cesar Azpilicueta-Frank Lampard dan 3 Pesepak Bola Lain yang Dilatih oleh Mantan Rekan Setim

Blinding Lights – The Weekend

Lagu Blinding Lights karya The Weeknd berhasil merajai media sosial TikTok pada awal tahun ini dan menjadi salah satu lagu favorit di lantai dansa.

Nice For What – Drake

Mengingatkan akan kehidupan adalah waktu yang singkat dalam lagu rap bertajuk  Nice For What akan membuat semua kepala bergoyang dan mendorong setiap orang menikmati malam tersebut.

We Found Love – Rihanna ft. Calvin Harris

Lirik seperti “We found love in a hopeless place” adalah salah satu alasan lagu paduan pop dan EDM ini menyemarakkan ruangan. Anda pernah mendengarnya dan kami tahu Anda akan jatuh cinta pada lagu ini lagi. Temponya sendiri membuat Anda ingin melompat selagi merayakan. (red/bs)