16 Peserta Lolos Babak Final MTQ Provinsi Maluku, Wali Kota Ambon: Jangan Berpuas Diri

oleh -151 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kafilah Kota Ambon menjaga asa menjuarai MTQ ke XXIX Provinsi Maluku Tahun 2022 di Saumlaki, dengan meloloskan 16 peserta ke babak final.

Para peserta yang lolos yaitu dari kategori Tilawah Kanak-Kanak- Putra, Tilawah Kanak-kanak Putri, Tilawah Remaja Putra, Tilawah Dewasa Putri, Hifzil 1 juz dan Tilawah Putra, Hifzil 5 juz & Tilawah Putra, M2IQ Putra, M2IQ putri, Fahmil putra, Fahmil putri, Syarhil putri, Qiraat Murattal Remaja Putra, Qiraat Murattal Remaja Putri, Qiraat Murattal Dewasa Putra, Qiraat Murattal Dewasa Putri, Qiraat Mujawwad Dewasa Putra.

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Kota Ambon, Fenly Masawoy, di arena MTQ menjelaskan kafilah Kota Ambon lolos ke final untuk  16 kategori lomba dari 32 kategori lomba yg diikuti.

Baca Juga  Veronica Koman Temui Parlemen Australia Bahas Persoalan Papua

“Pelaksanaan Babak Final dimulai,  Rabu (23/3/2022) dari jam 09.00 sampai  22.00.WIT,” ungkapnya.

Dirinya mengakui, hasil  positif ini  tidak lepas dari dukungan  Wali Kota Ambon, Wakil Wali Kota Ambon, dan Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon selaku ketua Kafilah serta masyarakat Kota Ambon.

Olehnya itu, dengan dukungan ini, Kabag berharap kafilah Kota Ambon dapat memberikan hasil terbaik pada babak final.

Sementara itu, Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy memberi apresiasi atas keberhasilan Kafilah Kota Ambon di Kota Saumlaki.

Menurut Wali Kota, kata kunci keberhasilan ini adalah pengorbanan, baik itu berupa waktu, tenaga, pikiran,ide, gagasan, konsep, perasaan, materi, keluarga, uang dan banyak lagi yang kita korbankan untuk mendapat sebuah hasil yg baik.

Baca Juga  Trotoar Licin di Ambon Viral, ini Penjelasan Dinas PUPR Maluku

“Singkat kata,  tidak ada  sukses tanpa pengorbanan,” tegasnya.

Wali Kota meminta agar Kabag Kesra menyampaikan pesan darinya kepada para khafilah, agar  jangan berpuas diri atas apa yang dicapai sampai tahapan ini.

“Jangan berbangga, tetap pasrahkan seluruh persiapan kepada Allah  SWT, biarlah apa yg kita kerjakan untuk memuji Allah SWT.  Biar nama Allah SWT yang diagungkan, dan darinya Ambon akan mendapat berkat,” pesannya.

Kepada para pimpinan OPD, Wali Kota juga sampaikan agar tingkatkan doa untuk para kafilah sehingga hari ini sampai selesainya lomba, mereka memberikan yang terbaik. (Nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.