2 bocah meninggal terapung dalam galian kolam penampung

oleh -38 views
Link Banner

@Porostimur.com | Manokwari : Warga di Kampung Wariori, Distrik Masni, Kabupaten Manokwari, dihebohkan dengan penemuan mayat 2 orang bocah yang mengapung dalam galian kolam penampung, Jumat (29/6).

Kedua mayat bocah ini berhasil diidentifikasi sebagai Sandi Waramui (4) dan Della Fransina Gasperz (6).

Dalam laporan Kepolisian Sektor (Polsek) Masni, disebutkan sekitar pukul 17.30 Wit warga setempat melaporkan adanya penemuan mayat bocah yang terapung tidak bernyawa, dalam salah satu kolam penampungan air yang berada di samping kios salah satu keluarga korban.

Informasi yang berhasil dihimpun @porostimur.com ini menyebutkan sekitar pukul 09.00 Wit, kakek korban, Permenas Waramui, sempat mencari kedua korban di sekitar rumah dan di Kali Wariori tempat korban biasa bermain, namun keduanya tidak ditemukan.

Link Banner

Secara tak sengaja, ia pun mengecek kolam galian yang baru saja selesai digali sekitar pukul 16.30 Wit.

Baca Juga  Tak Jual Sensasi, 5 Prestasi Penyanyi Tanah Air ini Dikenal Dunia

Sontak saja ia menjadi kaget saat melihat kedua korban sudah dalam kondisi mengapung dan tidak bernyawa di dalam lubang galian penampungan air dengan kedalaman 2 meter itu.

Ia kemudian berteriak meminta bantuan warga sekitar untuk mengeluarkan kedua bocah dari dalam kolam tersebut.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan Waramui kepada pihak kepolisian setempat.

Kedua korban langsung disemayamkan di rumah duka keluarga Waramui sambil menanti kedatangan orang tua masing-masing korban yang sedang berada di Wasior.

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kematian kedua korban. (jefri)