2 Petinggi PT. Fajar Bhakti Lintas Nusantara Diperiksa Polisi

oleh -264 views

Porostimur.com, Ternate – Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Maluku Utara memeriksa dua orang petinggi perusahaan PT. Fajar Bhakti Lintas Nusantara (FBLN) yang beroperasi di Pulau Gebe, Kabupaten Halmahera Tengah Maluku Utara, Selasa (15/8/2023).

Dua karyawan perusahaan yang diperiksa masing-masing berinisal Mr Fey dan Iwan. Keduanya diperiksa dalam kasus dugaan tindak pidana ilegal mining.

Pantauan porostimur.com Mr Fey dan Iwan didampingi rekannya keluar dari kantor Krimsus Polda Maluku Utara sekitar pukul 13:00 WIT mereka mengenakan tas dan jaket lalu naik kendaraan bermotor.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi porostimur.com terkait pemeriksaan, mengaku dirinya belum mendapatkan informasi terkait pemeriksaan itu.

Baca Juga  Gerah dengan Denny JA, Sastrawan Payakumbuh Tolak Kehadiran SatuPena

“Saya belum bisa berikan keterangan. Nanti Saya cek dulu ya, dan sementara juga Pak Dir Krimsus lagi ke luar daerah,” ujar Michael.

Di sisi lain, Dirkrimsus Polda Malut Kombes Afriandi Lesmana mengatakan kasus tersebut sementara masih dalam penyelidikan.

“Masih lidik,” ujarnya singkat melalui pesan WhatsApp. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News