2 SSK Resimen Mahanuku Siap Ikuti Upacara Hut TNI Ke 74 di Ternate

oleh -168 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Dalam rangka untuk memeriahkan Hut TNI Ke 74, Resimen Mahasiswa Sultan Nuku (Menmahanuku) Maluku Utara, telah mempersiapkan 2 SSK personil untuk mengikuti Upacara Hari Ulan Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke 74 yang akan dilaksanakan oleh Korem 152/Babullah besok tepatnya di lapangan salero, Ternate.

Korps mahasiswa dengan berbaret ungu yang berwawasan bela negara ini dengan Semboyan Resimen Mahasiswa Indonesia adalah “Widya Çastrena Dharma Siddha” turut dilibatkan guna mensukseskan upacara peringatan HUT TNI tahun 2019 di Maluku Utara Khususnya Kota Ternate

Danmen Mahanuku Edi Langkara kepada media ini mengatakan bahwa Personil yang siapkan sebanyak 2 SSK terdiri dari 4 satuan diantaranya satuan 01 Unkhair, satuan 02 IAIN, satuan 03 UMMU, dan satuan 04 STIKIP dengan jumlah total sebanyak 60 personil yang dipersiapkan hadir pada Upacara TNI.

Baca Juga  Film James Bond: No Time To Die Akan Dirilis November 2020

Menurutnya, Hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dengan melibatkan Resimen Mahasiswa yaitu sikap yang di tunjukan yakni, tidak pernah melupakan agenerasi muda bangsa dalam upaya bela negara Kesatuan republik Indonesia.

“Selaku Danmen Mahanuku Maluku Utara, saya menyambut baik dan berterimah kasih kepada pimpinan TNI yang melibatkan Menwa dalam upacara memperingati HUT TNI Ke 74,” pungkasnya. (red/rtl)