3 Rekomendasi Moisturizer yang Aman untuk Kulit Kering dan Sensitif

oleh -4 views

Porostimur.com, Ambon – Biasanya setelah treatment, menggunakan retinol, dan eksfoliasi dengan persentase tinggi akan membuat kulit menjadi kering dan sensitif.

Maka dari itu untuk mengatasi permasalahan tersebut yang wajib kamu punya adalah basic skincare terutama moisturizer. Pilihlah tekstur yang cream dan kandungan bersifat hydrating & calming

Nah, buat kamu yang sedang mencari pelembap juga jangan sembarang jika tidak ingin memicu masalah kulit lainnya seperti kusam, warna kulit tak merata, iritasi, hingga timbulnya alergi. Berikut ini beberapa rekomendasi yang diformulasikan aman untuk kulit kering dan sensitif. 

1. Labore Barrier Revive Cream

Labore Barrier Revive Cream (instagram/laboreskinexpert)
Labore Barrier Revive Cream (Instagram/laboreskinexpert)

Rekomendasi pertama moisturizer untuk dry skin dan sensitif ada Labore Barrier Revive Cream yang dirancang khusus oleh para dokter kulit untuk mengatasi area terkering di kulit dan juga meredakan gejala kulit sensitif. 

Baca Juga  Jeffry Rahawarin Salurkan Puluhan Hewan Kurban untuk Umat Muslim di Maluku

Diformulasikan dengan kandungan Microbiome Technology TM dan Revive Complex untuk meningkatkan kelembapan kulit, meredakan kemerahan, dan memperkuat skin barrier

Produk ini merupakan penyelamat buat kulit yang lagi banyak permasalahannya. Selain itu juga bisa digunakan di badan. No comedogenic, no acnegenic, bekas alkohol , dan fragrance.

No More Posts Available.

No more pages to load.