313 Karyawan IWIP Raih Penghargaan Prestasi Tahun 2024

oleh -10 views

Porostimur.com, Weda – PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) kembali memberikan penghargaan kepada ratusan karyawan melalui ajang IWIP Award 2024. Acara tersebut diselenggarakan sebagai komitmen perusahaan dalam memberikan apresiasi terhadap dedikasi dan kinerja karyawan selama setahun ini.

Dalam acara tersebut, IWIP mengumumkan 313 karyawan sebagai penerima penghargaan Best Employees. Dari jumlah tersebut, 271 adalah pekerja laki-laki dan 42 adalah pekerja perempuan. Yang lebih menarik, sekitar 70 persen dari penerima penghargaan ini berasal dari Maluku Utara.

Roslina Sangaji, General Manager HRD IWIP mengatakan, manajemen selalu memberikan kesempatan dan ruang untuk karyawan yang ingin belajar, berkembang maju dan berkarir di perusahaan. Sampai saat ini sudah lebih dari 10.000 karyawan telah dipromosikan ke posisi-posisi penting. Mereka yang dulunya karyawan biasa, kini sudah dipromosikan menjadi pengawas, supervisor, superintendent, dan bahkan deputy manager.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Bournemouth: Langkah The Blues Akhiri Musim dengan Baik

“Harapan kami dengan adanya program ini mampu mengembangkan kemampuan karyawan sekaligus memotivasi karyawan lain agar dapat meningkatkan kinerja dan performance masing-masing. Dengan kinerja yang optimal akan berdampak terhadap keberlangsungan perusahaan dan meluaskan dampak positif kehadiran IWIP di Halmahera Tengah maupun Maluku Utara,” kata Roslina, dalam keterangannya, Jumat (10/5/2024).