Polres Buru Bagikan Sembako untuk Warga Kaki Air

oleh -79 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Polres Buru membagikan sembako secara gratis kepada sejumlah warga yang tidak mampu di Dusun Kaki Air Kab. Buru, Senin (20/4/2020)

Pembagian sembako ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Buru AKP A. Palambo kepada menyasar sejumlah titik di Dusn Kaki Air Kab. Buru.

Bantuan sembako dibagikan dengan cara dibagikan kepada warga, untuk membantu warga kurang mampu di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Dikatakan Kapolres Kapolres Pulau Buru, AKBP. Ricky Purnama Kertapati., S.I.K., M.SI. bahwa aksi sosial tersebut merupakan program Polres Buru peduli kepada masyarakat kurang mampu atau pra sejahtera. Sehingga, dapat meringankan beban mereka ditengah mewabahnya virus corona.

“Ini merupakan program Polres Buru peduli kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pulau Buru yang akhir-akhir ini cukup sulit perekonomiannya yang disebabkan karena mewabahnya virus corona atau covid-19,” ungkapnya

Baca Juga  Pemkab SBB Terus Genjot Pembangunan Infrastruktur

Dengan adanya bantuan tersebut, kiranya, dapat mengurangi beban warga. Sebab, perekonomian warga ditengah virus corona sangat terdampak.

“Jadi kami dari Polres Buru berinisiatif berbagi untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu”, pungkasnya. (ima)