Personil Polres Kepulauan Aru Polda Maluku Kumpul Dana untuk Penderita Hidrosefalus Putra Pardjala

oleh -132 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Sebagai wujud simpati, peduli dan kemanusiaan, Polres Kepulauan Aru Polda Maluku memberikan bantuan/sumbangan kepada Putra Pardjala yang menderita Hidrosefalus untuk membantu biaya operasi.

Acara pengumpilulan dana dari para anggota Polres ini digelar setelah pelaksanaan apel pagi, Rabu/ (17/06/2020) pukul 07.30 Wit bertempat di Lapangan Mapolres Kepulauan Aru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh personil untuk memberikan sumbangan membantu meringkan biaya operasi Putra Pardjala.

Kapolrres Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto, S.IK berharap dengan adanya bantuan dari para personil Polres Kepulauan Aru dapat membantu biaya operasi Putra Pardjala.

“Semoga Tuhan memberikan kekuatan dan kesembuhan bagi saudara Putra Pardjala”, ujarnya.

Dana sumbangan yang terkumpul akan langsung dikirimkan melalui rekening Bank BNI, No. Rek 0968167051 a.n Simon Pardjala.

Baca Juga  Taati Protokol Kesehatan, Polres Buru Bagi-Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tak hanya Polres Kepulauan Aru saja yang peduli dengan keadaan saudara Putra Pardjala.

Sejumlah organisasi pemuda dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru juga melaksanakan kegiatan penggalangan dana, dimana kegiatan tersebut merupakan gabungan perwakilan OKP yang membawa dus dan poster penderita Hidrosefalus mendatangi lokasi pasar, perkantoran dan pengusaha untuk meminta sumbangan secara sukarela.

Informasi yang didapat redaksi porostimur.com menyebutkan, dari also penggalangan dana tersebut, telah terkumpul dana sebesar Rp.30.387.000. (red)