4 Model Tas Daily Wear Kekinian yang Masih Tren di Tahun 2021

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Penampilan yang keren dari ujung rambut hingga ujung kaki memang membuat mood menjadi bagus dan tingkat percaya diri lebih tinggi. Jangan lupa memakai tas yang bisa menunjang penampilan kamu.

Pada 2020 lalu ada banyak macam bentuk tas kekinian dan pastinya memenuhi kebutuhan kamu dalam membawa barang ketika berpergian. Namun berganti tahun, jangan dulu diganti! Karena beberapa modelnya masih bisa kamu gunakan di tahun ini. Berikut rekomendasi model tas kekinian yang masih populer di tahun 2021, fashion enthusiast wajib punya nih!

1. Bucket Bag

Bucket Bag/source:instagram.com/leisha.id
Bucket Bag/source:instagram.com/leisha.id

Bucket Bag merupakan tas yang pengait penutupnya adalah tali. Tas jenis ini lucu banget dan cocok buat kamu ketika sedang memakai outfit yang casual.

Baca Juga  Duta Maluku Utara Adei Bikin Inul Daratista Menangis di Pangggung LIDA 2021 Top 42

Untuk dipakai ke acara formal pun masih sangat oke. Tas jenis ini muat banyak barang. Modelnya juga unik jadi menarik. Detail dari tas ini juga kekinian banget.

2. Baguette Bag

Shoulder Bag/source:instagram.com/leisha.id
Shoulder Bag/source:instagram.com/leisha.id

Tas model ini juga tidak kalah menarik dengan sebelumnya. Baguette Bag atau lebih dikenal sebagai Shoulder Bag ini dipakai di bahu. Tidak sedikit dari perempuan yang kita lihat pakai tas in karena memang bentuknya yang lucu, kecil, tapi muat banyak barang. Tas ini juga bisa nyambung ke outfit gimana pun. Tas ini memberikan kesan chic ala Korea!

3. Cross Body Bag

Cross body bag/source:instagram.com/leisha.id
Cross body bag/source:instagram.com/leisha.id

Tas ini paling umum kita jumpai. Hampir semua perempuan pasti punya tas model ini enggak sih, Ladies? Tas ini cocok untuk daily wear seperti kuliah atau pergi ke kantor. Hanya saja tas ini lebih terkesan casual.

Baca Juga  Kodam XVI/Pattimura alami mutasi pada 5 jabatan

Namun yang membedakan dari cross body bag yang lainnya adalah detailing tasnya, yaitu embossed dan bahannya. Tas ini bisa kamu gunakan di satu bahu ataupun di selempang kayak di foto. 

4. Baguette Bag

Baguette Bag/source:instagram.com/leisha.id
Baguette Bag/source:instagram.com/leisha.id

Masih sama dengan shoulder bag, namun modelnya saja yang berbeda. Tas ini bentuknya mirip tas dari brand luxury, yaitu Dior Saddle Bag. Kalau budget kamu tidak memenuhi untuk beli brand tersebut bisa, tas ini bisa jadi pilihan. Detil strap tasnya juga unik dengan bentuk braids.

(red/beautynesia)