oleh

4 Pemain yang Harus Dibeli Real Madrid Pada Bursa Transfer Mendatang

Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Real Madrid asuhan Zinedine Zidane sedang bersaing ketat dengan Barcelona dalam perebutan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini.

Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara LaLiga Spanyol mempunyai poin yang sama dengan pemuncak klasemen saat ini, Barcelona. Yang membedakan mereka berdua adalah Barca unggul 1 gol dalam selisih gol. Di bawah mereka, Sevilla menguntit dan hanya berjarak 1 poin.

Link Banner

Dilansir dari playingfor90, performa Real Madrid di LaLiga Spanyol sedang baik-baiknya. Mereka tidak terkalahkan dalam 5 laga terakhir dan berhasil mencatatkan 4 kemenangan.

Los Blancos kemungkinan harus mulai memikirkan pemain mana yang harus mereka boyong dan apa peran mereka nantinya untuk klub asal ibukota ini.

Zinedine Zidane dikabarkan akan berhati-hati dalam melakukan pergerakan di bursa transfer bulan Januari mendatang. Dirinya dipercaya akan memboyong pemain yang kiranya gampang nyetel dengan skema permainan timnya. Berikut 4 pemain yang harus Zidane pertimbangkan untuk memenangkan perebutan gelar LaLiga Spanyol musim ini.

Donny van de Beek (Ajax)

Tampil impresif dan sukses mengantar pasukan muda Amsterdam ke semifinal Liga Champions musim lalu membuat Van de Beek menjadi aset paling diminati oleh beberap klub atas Eropa, tak terkecuali oleh Real Madrid.

Baru berusia 22 tahun, Van de Beek dipercaya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Kedatangannya ke Santiago Bernabeu akan menjadi Luka Modric generasi kedua dan dapat menjamin kestabilan lini tengah Madrid untuk 1 dekade mendatang.

Bruno Fernandes (Sporting Lisbon)

Fernandes tampil fenomenal di Liga Europa musim ini. Bersama Sporting, tercatat dirinya berhasil mencetak 5 gol dan 3 umpan dalam gelaran Liga Europa. Hal tersebut menunjukkan kepantasan Fernandes untuk berada di dalam skuat asuhan Zidane.

Gelandang berusia 25 tahun ini dipandang memiliki permainan yang mirip dengan Isco. Dirinya juga diketahui sangat lihai memanjakan lini depan lewat umpan-umpan terukurnya dari lini tengah.

Maka, hal ini akan sangat baik bagi Karim Benzema yang sedang berada di performa puncaknya. Diyakini, jika kedatangan Fernandes akan menjadi rekan yang mesra untuk Benzema.

Kylian Mbappe (PSG)

Salah satu pemain terbaik di dunia ini dipercaya sudah harus hijrah dari PSG mengingat level permainannya yang harus diuji di tempat lain. Dan Mbappe kiranya sangat siap dan sesuai dengan Real Madrid.

Dengan kecepatan dan fleksibilitas posisinya, Mbappe akan menjadi tandem sempurna untuk Eden Hazard dan Benzema. Bisa dibayangkan ketika mereka bertiga bermain bersama?

Level ketakutan yang ditimbulkan untuk lini belakang lawan mungkin hanya dapat diimbangi oleh trio Manchester United circa 2008 yang diisi oleh Carlos Tevez, Wayne Rooney, dan Cristiano Ronaldo.

Paul Pogba (Manchester United)

Pogba dipercaya akan meninggalkan Theatre of Dreams dalam bursa transfer mendatang. Dirinya dikabarkan akan meninggalkan Manchester United untuk bisa bermain di Liga Champions dan membantu konsistensi permainannya. (red/rtl)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *