4 Tips agar Tidak Terjebak Cinta Friendzone, Segera Ubah Sikapmu!

oleh -49 views

Porostimur.com, Ambon – Apakah kamu memiliki kedekatan dengan lawan jenis yang berbeda dari yang lain? Biasanya hubungan pertemanan antara laki-laki dan perempuan tidak bisa berjalan mulus begitu saja.

Pasti salah satunya ada yang menyukai diam-diam. Apakah kamu salah satunya? Sayangnya, dalam keadaan ini kamu tidak bisa menunjukkan perasaan cinta kamu ke dia karena hubungan kalian hanya sebatas teman.

Tentu saja posisi seperti ini sangat menyiksa untuk kamu. Nah, bagaimana cara terbebas dari friendzone? Simak 4 tips agar tidak terjebak cinta friendzone berikut ini karena kalau tidak hubungan kalian akan begitu seterusnya.

1. Beri batasan dalam hubungan kalian

Beri jarak atau batasan tertentu dalam hubungan kamu dengan dia. Kondisi yang terlalu nyaman sebagai teman dapat menjebakmu ke dalam friendzone.

Baca Juga  Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polda Maluku Gelar Lomba Tiga Pilar Kamtibmas

Jangan biasakan melakukan aktivitas berdua, kamu harus melibatkan orang lain di dalamnya. Misalnya saat diajak jalan atau makan berdua, usahakan kamu mengajak orang lain.

Selanjutnya, saat dia melakukan kontak fisik denganmu seperti merangkul atau menggandeng tangan usahakan tepis secara perlahan karena hubungan kalian hanya sebatas teman.

2. Coba berikan kode dan sedikit menggodanya

Saat sedang bercanda dengannya, cobalah untuk memberikan kode dan sinyal-sinyal tertentu yang menunjukkan bahwa kamu memiliki perasaan terhadapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.