4 Tips agar Tidak Terjebak Cinta Friendzone, Segera Ubah Sikapmu!

oleh -51 views

Selain itu, cobalah untuk sedikit menggodanya dengan gombalan tertentu atau pertanyaan yang menjurus ke arah relationship.

Dengan begitu, kamu bisa melihat bagaimana ketertarikan dia terhadapmu, sehingga kamu bisa menentukan langkah selanjutnya apakah maju atau menghindar.

3. Jangan selalu ada untuknya setiap waktu

Kamu tidak perlu selalu ada untuknya dan menyediakan waktumu kapan pun dia mau.

Saat dia membutuhkanmu kamu juga tidak perlu ada setiap saat, misalnya ketika dia sakit kamu terlalu perhatian dengan dirinya, tetapi saat kamu sakit malah sebaliknya.

Kondisi ini umum terjadi bagi orang yang terjebak friendzone. Kehadiranmu yang selalu ada memang membuatnya senang, tetapi belum tentu mampu mengubah perasaanmu kepadamu.

Baca Juga  Banjir Rendam Desa Lokulamo dan Kobe Trans di Halteng, BPBD dan TNI-Polri Evakuasi Warga

4. Katakan perasaanmu atau cari orang baru

Jika kamu memiliki ketertarikan dengannya, tidak ada salahnya untuk menunjukkan dan mengatakan perasaanmu yang sebenarnya.

Jujurlah dengan perasaan kamu sendiri dari pada kamu tersiksa setiap harinya dengan semua perlakuannya kepadamu. Syukur-syukur kalau dia mau mengubah hubungan denganmu menjadi pasangan kekasih.

Namun, jika tidak kamu bisa mencari orang baru yang mampu mencintaimu dengan lebih baik.

Itulah 4 tips agar kamu tidak terjebak dengan friendzone. Segera ubah sikapmu atau kalau tidak siap-siap untuk sakit hati karena hanya dianggap sebagai teman.

No More Posts Available.

No more pages to load.