Heboh Artis VS Terjerat Prostitusi, Instagram Vernita Syabilla & Vitalia Sheysa Diserbu Warganet

oleh -268 views
Link Banner

Porostimur.com | Lampung: Seorang artis berinisial VS ditangkap polisi diduga terjerat prostitusi online di Lampung. Lihat pose Instagramnya!

Ternyata unggahan terakhir artis inisial VS itu memang sedang berada di Lampung dan berpose di sebuah hotel mewah. Siapakah artis VS dan apa akun Instagramnya? 

Kasus prostitusi online yang melibatkan artis kembali terungkap. Kali ini, seorang artis berinisial VS disebut diamankan polisi.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung membongkar kasus prostitusi online.

Link Banner

Tersiar kabar jika artis VS pernah terlibat skandal dengan vokalis salah satu grup band tanah air.

Berdasar penelusuran unggahan di Instagramnya, artis VS berpose di di sebuah hotel berbintang di Lampung sesaat sebelum dirinya ditangkap polisi. 

Warganet pun menyerbu kolom komentar di kolom Instagramnya, menanyakan dan mengonfirmasi kabar tersebut, namun belum mendapatkan respond. 

Atas kasus prostitusi ini, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan dua orang terduga muncikari prostitusi online melibatkan selebritas. Terduga muncikari tersebut berinisial I dan M.

Baca Juga  Hanura Dukung Fachri Alkatiri di Pilkada SBT

Kini nama penyanyi dan selebgram Vernita Syabilla pun mencuat sebagai sosok di balik VS. Nama Vernita banyak dihubungkan dengan Artis VS yang diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Banda Lampung.

Tak butuh waktu lama, warganet kemudian menyerbu akun Instagram Venita untuk mencari kebenaran. Melalui unggahan Instagram Story, Selasa (28/7) warganet menginformasikan jika Vernita Syabilla sedang berada di sebuah hotel bintang lima di Bandar Lampung.

Sontak sejak pagi tadi, akun Instagram milik Vernita Syabilla, @vernitasyabilka diserbu warganet.

Tak hanya menginformasikan kebenaran lokasi Vernita Syabilla, warganet juga beramai-ramai memberikan komentar sinis di unggahan terakhir akun Instagram milik Vernita, @vernitasyabilla.

Baca Juga  UNJ dan Pemkot Tidore Usulkan Sultan Zainal Abidin Syah Sebagai Pahlawan Nasional

“Beh itu novotel bandar lampung..cuy..” Tulis akun @dittoglazer***.

“Iya kak, itu story nya di Novotel bandar Lampung. Orang Lampung mah pasti hafal sama pemandang itu,” tulis akun @fbn***.

“Cantik kok ketangkap.. Dah diamankan penegak hukum,” tulis akun @babra**.

“Gagal deh menjeput rejeki di tengah corona,” tulis akun @rudychilard***.

Bahkan tak sedikit warganet yang sangsi dengan status Artis yang disandang oleh Vernita Syabilla.

“Hmmm..doa seorang Artis? Prestasi apa yang pernah diukir?” Tulis akun @ronald_har***.

“Dy Artis? Serius? Apa gw norak,” tulis akun @dewi***.

“Ini Artis apa? Kok aku gak tau,” tulis akun @jojoba***.

Keluarga Vitalia Sheysa Buka Suara

View this post on Instagram

Gak haffall 🤪

A post shared by Vitalia Shesya (@vitaliashesyareal) on

Akibat penangkapan tersebut, banyak yang bertanya-tanya mengenai artis berinisial VS itu.

Baca Juga  Tolak Penunjukan Plt Kades, Warga Segel Kantor Desa Mangoli

Artis Vitalia Shesya pun menjadi sasaran warganet untuk mempertanyakan tentang inisial artis yang terlibat prostitusi itu.

Namun, di laman instagram @vitaliasheysareal, pihak keluarga buka suara mengenai kasus ini. Dijelaskan bahwa inisial VS itu bukan Vitalia.

Banyak yang mantion dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita,” papar pihak keluarga di instagram story.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Vitalia sendiri kini tengah menjalani proses hukum atas kasus narkoba. Ia diamankan pihak kepolisian bersama dengan seorang pria pada Februari lalu.

Karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus narkoba kemarin. Terima kasih,” lanjutnya.

Vitalia sendiri dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi. Sebelum terjerat kasus narkoba, Vitalia cukup aktif menggunakan sosial media. Kini, akun instagram pribadinya dipegang oleh pihak keluarga. (red/rtm/bs)