5 Film Christmas Terbaik Netflix untuk Isi Liburan Natal 2020

oleh -4 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Libur Natal 2020 sudah tiba. Untuk mengisi weekend natal dan tahun baru 2021 mungkin sebaiknya kita nonton film di Netflix saja ya. Daripada keluar rumah beresiko terpapar virus Covid-19, lebih baik menjaga diri di rumah dan mengurangi bahaya. Ada beragam film di Netiflix bertemakan natal atau christmas. Berikut adalah beberapa film Christmas terbaik Netflix dan sinopsis singkatnya.

1. The Christmas Chronicles: Part Two

Pernah nonton The Christmas Chronicles Part One? kini Kate sudah remaja di The Christmas Chronicles Part Two Loh. Yuk, tonton aksi seru dan kocaknya Kate dan keluarganya. Film keluarga ini dibintangi oleh Kurt Russell, Goldie Hawn, dan Darby Camp.

Cerita The Christmas Chronicles Part Two bercerita tentang Kate yang kini tidak senang dengan hubungan baru ibunya. Kate yang sudah remaja kabur dari rumah dan tiba di Kutub Utara, tempat sesosok elf nakal berencana membatalkan natal. Seperti apa kisah seru pertemuan Kate dengan elf ini?

Baca Juga  Dinas Kesehatan Kota Ambon Targetkan Vaksinasi Tujuh Ribu Orang

2. The Christmas Chronicles: Part One

Nah, ini dia The Christmas Chronicles Part One yang mungkin saja belum kamu tonton. Bisa kamu tonton di Netflix.  Film ini direkomendasikan oleh Netflix dengan title film christmas terbaik Netflix loh.

The Christmas Chronicles sendiri bercerita tentang kakak beradik yang tak sengaja menabrakkan kereta salju Sinterklas. Mereka harus rela terjaga sepanjang malam demi menyelamatkan natal bersama  Sinterklas yang jenius dan lugas. Film The Christmas Chronicles ini dibintangi oleh Kurt Russell, Darby Camp, dan Judah Lewis.

3. Holidate

Akhir pekan nonton film romantis kayaknya menarik nih, apalagi kalau nonton bersama pasangan. Direkomendasikan sebuah film christmas terbaik Netflix berjudul Holidate. Bercerita seputar hubungan percintaan yang dimulai dari keisengan. Tak tahan terus melajang di setiap perayaan natal, dua orang asing sepakat untuk menjadi pasangan platonik sepanjang tahun.

Baca Juga  Keluarga Besar Kodim 1504/Ambon Melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Lalu, perasaan keduanya malah benar-benar tumbuh. Gimana nih prosesnya? pasti lucu. Dibintangi oleh Emma Roberts, Luke Bracey, dan Kristin Chenoweth. Film Holidate di Netflix pasti cocok buat menghibur akhir pekanmu bersama pasangan.

4. A California Christmas

Masih bergenre romantis, film A California Christmas menceritakan tentnag gaya hidup santai miliki seorang pria kaya yang terancam. Dia lalu menyamar jadi pekerja peternakan demi membujuk peternak pekerja keras menjual tanah keluarganya sebelum natal.

Apa sih tujuannya? cari tahu yuk jawabannya dengan nonton secara lengkap A California Christmas di Netflix. Film ini dibintangi oleh Lauren Swickard, Josh Swickard, dan Ali Afshar.

5. A Christmas Prince: The Royal Wedding

Selanjutnya mari kita nonton film romantis di malam Natal. Film A Christmas Prince: The Royal Wedding sepertinya bisa menghibur kamu. Film yang dipublikasi tahun 2018 ini menceritakan kelanjutan kisah Richard dan Amber.

Baca Juga  Didukung Partai Gelora, MHB-GAS Siap Gelorakan Kemenangan di Pilwakot Ternate

Setahun setelah membantu Richard merebut takhta, Amber kembali ke Aldovia untuk merencanakan pernikahan. Tetapi, selera sederhananya berseberangan dengan protokol kerajaan. Film ini dibintangi oleh Rose Mclver, Ben Lamb, dan Alice Krige. Kisah komedi romantis ini pasti bisa mewarnai malam natal dengan lebih ramai.

Demikian rekomendasi film christmas terbaik Netflix yang dapat dijadikan hiburan selama libur natal.

(red/suara)