5 Ide Outfit Hijab Simpel untuk ke Kantor, Tampil Lebih Fresh dan Elegan

oleh -82 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Penampilan merupakan salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan selama ke kantor. Sebab saat bekerja, kita akan bertemu dengan klien, relasi, atasan, dan rekan kerja. Penampilan yang bagus, rapi, dan enak dipandang juga akan memunculkan persepsi yang baik dari orang lain.

Nah bagi kamu yang sudah bosan dengan outfit yang itu-itu aja untuk ke kantor, kamu bisa beli item fashion baru atau mix and match item fashion yang sudah ada. Berikut beautynesia.id telah merangkum 5 ide outfit hijab simpel untuk ke kantor agar tampilan lebih fresh dan elegan.

Long Blazer dan Skinny Jeans

Long blazer daan skinny jeans
Long blazer dan skinny jeans/instagram.com/melodyprima/

Outfit yang satu ini cocok banget dipakai wanita yang memiliki tubuh tinggi dan jenjang. Sebab panjang blazer yang ¾ akan membuat wanita mungil tenggelam dan makin terlihat pendek. Kamu bisa memadukan outfit yang satu ini dengan blouse polos warna putih dan skinny jeans warna abu-abu muda. Lengkapi dengan hijab pashmina warna khaki, tas cokelat dan juga heels simpel warna cream.  

Baca Juga  Muktar Adam Persoalkan Keputusan Panitia Seleksi Rektor Unkhair

Kemeja Putih dan Vest Biru Muda

Kemeja putih dan vest biru muda
Kemeja putih dan vest biru muda/instagram.com/melodyprima/

Bagi para pecinta jeans biru yang cukup klasik ini, kamu bisa meniru inspirasi ootd hijab simpel tersebut. Padukan kemeja putih polos dengan crop vest warna biru muda. Selanjutnya lengkapi dengan pashmina floral warna cream. Outfit ini cocok banget dipakai saat pekerjaan sedang banyak dan perlu mobilitas yang tinggi. Sebab outfitnya simpel dan nyaman sehingga memudahkan kamu dalam rutinitas yang padat.

Blazer Kotak-kotak dan Celana Hitam

Blazer kotak-kotak
Blazer kotak-kotak/instagram.com/melodyprima/

Tidak melulu polos, kamu juga bisa memilih outfit yang bermotif seperti kotak-kotak, garis, dots, lingkaran dan lainnya. Namun pastikan agar motif tidak terlalu banyak sehingga membuat inspirasi ootd hijab terkesan ramai dan norak. Kamu bisa memadukan blazer super simpel dengan motif kotak-kotak dan aksen kancing dengan blouse warna hitam. Lalu untuk bawahan, kamu bisa memilih skinny pants warna hitam dan heels senada. Lengkapi dengan sling bag hitam, pashmina hitam dan kacamata hitam.

Baca Juga  Bantuan Rumah di Uhe, Ranah Dinas Perumahan Maluku Bukan SBB

Tunik Hitam dan Kulot

Tunik hitam dan kulot
Tunik hitam dan kulot/instagram.com/melodyprima/

Selanjutnya, kamu bisa memilih tunik asimetris dan simpel dengan warna hitam polos. Lalu lengkapi dengan mini belt cantik warna cokelat. Padukan dengan kulot warna hitam yang super simpel dan nyaman. Agar lebih berwarna, kamu bisa pilih hijab segi empat motif floral warna ungu. Lengkapi dengan tas warna hitam dan heels cream dan black.

Kemeja Putih dan Celana High Waist

Kemeja putih dan celana high waist
Kemeja putih dan celana high waist/instagram.com/melodyprima/

Outfit yang satu ini cocok banget buat kamu yang punya tubuh mungil. Sebab celana high waist memberikan kesan tubuh yang lebih jenjang dan tinggi. Kamu bisa padukan kemeja broken white dengan high waist warna cream. Lengkapi dengan belt hitam untuk mempercantik penampilanmu.

Baca Juga  Tolak caretaker, warga Hitumessing demo di Mapolsek Leihitu

Namun buat kamu yang bertubuh mungil kamu bisa meniadakan sabuk hitam ini agar tubuh tidak terbagi secara vertikal. Selanjutnya lengkapi dengan hijab warna biru. Kamu bisa membiarkan kancing atas kemeja terbuka untuk memberikan kesan fresh dan gaul.

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.