5 Lagu Boyband Era 90an, yang Masih Enak Didengar Sampai Sekarang

oleh -227 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pada era 90an, dunia musik dirajai oleh para boyband asal USA dan Inggris. Lagu-lagu mereka, bahkan jika didengar saat ini, masih enak didengar dan tidak lekang oleh waktu.

Meski masa sekarang didominasi oleh boyband asal Korea, namun remaja era 90an pun pernah merasakan bangga dengan idolnya kala itu. Bahka beberapa dari mereka masih tetap aktif di dunia musik sampai sekarang.

Berikut lima lagu boyband era 90an yang masih enak didengar sampai sekarang:

1. Backstreet Boys: As Long As You Love Me

5 Lagu Boyband Era 90an, yang Masih Enak Didengar Sampai Sekaranginstagram.com/backstreetboys

Link Banner

Backtreet Boys  (BsB) adalah boyband asal USA  beranggotakan AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell. Mereka debut tahun 1996 dengan album “Backstreet Boys”.

Lagu As Long As Love Me merupakan main track album kedua ”Backstreet Back” yang dirilis tahun 1997. Nadanya enak didengar dan lirik yang ringan, membuat remaja era tahun 90an tidak bosan untuk mengulang-ulangi lagu tersebut.

Baca Juga  Pecinta Alam Maluku di Tual Galang Dana untuk Korban Gempa Ambon

BsB hingga sekarang masih aktif lho di dunia musik. Ada yang penasaran seperti gimana enaknya lagu As Long As You Love Me? Cek link di bawah ini.

2. N’Sync: This I Promise You

5 Lagu Boyband Era 90an, yang Masih Enak Didengar Sampai Sekarangwww.billboard.com

Kamu pasti kenal Justin Timberlake, kan? Sebelum menjadi penyanyi solo, Justin Timberlake debut lebih duku bersama boyband N’Sync.

Justin kalanitu bersama JC Chasez, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, dan Lance Bass. Mereka debut tahun 1997 dengan single lagu I Want You Back.

Namun lagu yang paling hits adalah This I Promise You di album “Celebrity” yang dirilis pada tahun 2001.

3. Weslife: If I Let You Go

5 Lagu Boyband Era 90an, yang Masih Enak Didengar Sampai Sekarangessentiallypop.com

Westlife adalah boyband asal Sligo, Irlandia. Mereka debut pada tahun 1998 dengan anggota Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, and Nicky Byrne, dan Brian McFadden.

Baca Juga  Pemkot Bitung Minta Warga Diam di Rumah dan Terapkan Social Distancing

Brian meninggalkan Westlife untuk solo karier pada tahun 2004. Westlife sempat bubar pada tahun 2012, dan kembali reuni pada tahun 2018 bersama empat anggota minus Brian. Lagu mereka yang hits pada zamannya adalah If I Let You GoWestlife mulai dikenal oleh kalangan remaja pada masa itu lewat lagu ini.

4. Boyzone: No Matter What

5 Lagu Boyband Era 90an, yang Masih Enak Didengar Sampai Sekarangindependent.ie

Boyzone adalah boyband yang dibentuk di Dublin, Irlandia pada tahun 1993. Adapun anggotanya yang aktif di dunia musik dan dikenal sampai saat ini adalah Ronan Keating. Mereka terdiri dari Keith Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch.

Namun satu anggota mereka, Stephen Gately, meninggal dunia pada tahun 2009. Lagu yang sangat dikenang dari BoyZone adalah No Matter What. Lagu ini mengajak pendengarnya supaya jadi diri sendiri dan tidak peduli akan penilaian buruk dari orang sekitar. No Matter What dirilis tahun 1998.

Baca Juga  Satgas Yonarmed 9 Kostrad Tanam Kebun Sayur Bersama Warga Desa Jano, Loloda

5. 98 Degree: I Do (Cherish You)

5 Lagu Boyband Era 90an, yang Masih Enak Didengar Sampai Sekarangen.wikipedia.org

I Do (Cherish You) dari 98 Degrees merupakan lagu tentang seseorsng yang meminang kekasihnya untuk naik pelaminan. Bagi yang mau melamar kekasih, bisa pakai lagu ini sebagai latarnya biar tambah romantis.

98 Degrees beraliran American pop dan R&B. Boyband dengan member Jeff Timmons,  Nick Lachey, Drew Lachey, dan Justin Jeffre ini berasal dari Los Angeles, California. Mereka debut pada tahun 1997.

Itulah lagu dari lima boyband tahun 90an yang masih enak didrngar sampai sekarang. Ada yang masih ingat dan sering memutar lagunya sampai sekarang?

(red/rtm/idntimes)