5 Lagu yang Bisa Kamu Dengarkan saat Natal

oleh -52 views
Link Banner

Porostimur.com| Ambon: Natal 2020 menjadi hari yang menyenangkan bagi mereka yang merayakannya. Agar Natal semakin menjadi hari yang penuh suka cita, porostimur.com merangkum lima lagu natal pilihan yang dapat kamu dengarkan.

Apa saja? Simak daftarnya di bawah ini!

Mistletoe – Justin Bieber

Mistletoe adalah lagu yang terdapat dalam album natal milik Justin Bieber yang berjudul Under the Mistletoe (2011). Dalam versi reguler album tersebut, terdapat 11 lagu. Akan tetapi ada bonus lagu pada versi lainnya yang menjadikan ada total 18 lagu dalam album itu.

Mistletoe merupakan lagu yang ditulis Justin Bieber bersama dengan Nasri Atweh dan Ada Messinger.

All I Want for Christmas is You – Mariah Carey

https://youtu.be/aAkMkVFwAoo

Siapa yang tidak tahu lagu All I Want for Christmas is You dari Mariah Carey? Lagu itu selalu menduduki puncak tangga lagu jelang natal dan tahun baru.

Baca Juga  Pangdam XVI/Pattimura Resmi Berganti

Lagu itu bahkan menjadi lagu yang berhasil ada di tangga lagu selama empat dekade.

All I Want for Christmas is You rilis pada akhir 1994 dalam album Merry Christmas. Di dalamnya, terdapat sejumlah lagu bertemakan natal lainnya, dari O Holy Night hingga Joy to the World ada 11 lagu di album itu.

Santa Claus is Coming to Town – Michael Buble

Lagu natal klasik Santa Claus is Coming to Town telah banyak dinyanyikan dalam banyak versi oleh sejumlah penyanyi, Michael Buble salah satunya.

Santa Claus is Coming to Town ada dalam album Christmas (2011) dari Michael Buble yang berisikan 21 lagu.

Baca Juga  Green Moluccas Kembangkan Sekolah Alam

Snowman – Sia

Di tahun ini, Sia mengeluarkan single mengenai salju di musim dingin dengan judul Snowman. Video klip dari lagu tersebut disutradarai oleh Lior Molcho.

Dalam video itu terlihat seorang gadis tengah bercengkrama dengan boneka salju ketika salju mulai mencair. Ia lalu berusaha menyelamatkan boneka saljunya.

Hallway Weather – NIKI

Tidak ada yang mau merayakan natal seorang diri. Nicole Zefanya atau NIKI mencurahkan perasaan kesepiannya melewati natal seorang diri di perantauan.

Hallway Weather merupakan curahan perasaan NIKI yang merindukan perayaan natal bersama teman dan keluarganya. Lagu tersebut sengaja ia buat bernuansa melankolis dengan gitar dan drum.

(red/dtc)