5 Motor Royal Enfield Ini Paling Digemari

oleh -6 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Motor gede atau biasa disebut Moge semakin digandrungi di Indonesia. Nah, salah satu moge yang sedang hits adalah Royal Enfield. Moge pabrikan India ini memiliki model dan warna yang klasik, mesin yang nyaman, serta hadir dalam banyak varian.

Tak mengejutkan jika Royal Enfield sukses memikat pencinta motor, terutama penggemar motor klasik, tanah air. Berikut beberapa varian model motor Royal Enfield yang paling digemari di Indonesia.

1. Royal Enfield 350 Classic Red Chrome 

5 Motor Royal Enfield Ini Paling Digemari 
Royal Enfield Red Chrome (dok. Royal Enfield/Red Chrome)

Varian Motor Royal Enfield (RE) yang satu ini menempati posisi pertama sebagai motor RE yang wajib dimiliki, nih. Royal Enfield 350 Classic Red Chrome ini merupakan kasta tertinggi dari seri 350 Classic.

Mengusung warna merah menyala dengan aksen warna chrome pada bagian sisi tangki, menjadikan motor ini terlihat sangat klasik namun tetap tidak kehilangan kelasnya. Apalagi ditambah dengan logo Royal Enfield embos (timbul) pada kedua bagian sisi tangki, menjadikan motor dengan kapasitas 350cc ini semakin keren.

Salah satu pemilik dari Royal Enfield varian ini adalah Raffi Ahmad, lho!

Baca Juga  Nekad Tiduri Suami Orang, Istri Sah Ngamuk Seret Pelakor Kejalan Kota

2. Royal Enfield Meteor 350 Fireball Yellow 

5 Motor Royal Enfield Ini Paling Digemari 
Royal Enfield Meteor Fireball Yellow (dok. Royal Enfield)

Berkendara dengan motor warna kuning ngejreng? Siapa takut! Apalagi kalau warna kuningnya seperti motor Royal Enfield Meteor 350 Fireball Yellow ini, keren banget!

Motor dengan tipe berkendara cruiser ini juga wajib kamu punya, lho. Apalagi dengan teknologi dashboard yang komplit lengkap dengan GPS Tripper keluaran terbaru dari Royal Enfield. Naik motor ini keliling kota? Siap-siap ditaksir banyak mata ya!

3. Royal Enfield Continental GT Mr.Clean 

5 Motor Royal Enfield Ini Paling Digemari 
Royal Enfield Continental GT Mr. Clean (dok. Royal Enfield)

Kenapa motor ini dinamakan Mr. Clean? Mungkin karena warnanya yang sangat berkilau sampai bisa untuk dibuat ngaca. Royal Enfield Continental GT Mr.Clean ini mengusung warna chrome yang kece dengan kapasitas mesin 650cc.

Baca Juga  Kenali Soceng, Modus Begal Rekening yang Tengah Marak Saat ini

Motor ini menempati urutan ketiga sebagai motor Royal Enfield yang wajib kamu punya nih. Karena selain gaya berkendara café racer yang sangat klasik seperti tahun 70an, motor ini juga bisa bikin kamu layaknya pebalap sungguhan saat menunggangi motor ini.

4. Royal Enfield Interceptor Sunset Trip

5 Motor Royal Enfield Ini Paling Digemari 
Royal Enfield Interceptor (dok. Royal Enfield)

Teringat saat zaman diantar ke sekolah menggunakan motor ayah? Berarti kamu wajib punya motor Royal Enfield Interceptor Sunset Trip ini. Desainnya yang sangat klasik akan membuat kamu time travel ke zaman sekolah.

Dibanderol dengan harga 200-an juta, menjadikan motor ini sebagai motor berkelas yang layak untuk kamu miliki. Mesinnya yang berkapasitas 650cc bisa membuatmu tetap nyaman walaupun berkendara di kecepatan yang lumayan tinggi.

Baca Juga  Terapkan E-Tilang, Satlantas Polresta Ambon Tindak 2950 Pelanggar

5. Royal Enfield 350 Classic Signals Desert Sand 

5 Motor Royal Enfield Ini Paling Digemari 
Royal Enfield Classic Signals Desert Sand (dok. Royal Enfield)

Pingin merasakan menunggangi sepeda motor layaknya tentara perang dunia? Kamu wajib punya varian Royal Enfield 350 Classic seri Signals Desert Sand ini

Warna pasir yang eksentrik membuat motor ini terlihat makin klasik dan menarik. Belum lagi pada bagian tangki terdapat nomor seri yang konon katanya berbeda di setiap motor seri Desert Sand ini lho. Cukup dengan dana 100jt-an aja kamu sudah bisa bawa pulang motor keren ini lho!

Itu dia 5 Model Keren Motor Royal Enfield yang wajib kamu punya. Motor yang bakal membuatmu kece dan nyaman dalam berkendara, menjadikan motor ini paket lengkap untuk segera kamu miliki. Tertarik membeli atau menjajal? Tapi ingat ya, tetap patuhi peraturan berkendara di jalan raya!

(red/idn-times)

No More Posts Available.

No more pages to load.