5 Trik Tukang Selingkuh Supaya Kamu Mau Maafin Dia

oleh -24 views

Porostimur.com, Ambon – Setiap hubungan itu unik, yang berarti hanya kamu yang dapat menentukan apakah layak memberi pasangan kesempatan kedua setelah dia berselingkuh. Sangat penting untuk mempertimbangkan bagaimana dia berperilaku setelah perselingkuhannya terungkap.

Coba kamu perhatikan baik-baik: Apakah pasangan benar-benar menyesal? Apakah dia mampu menyadari apa yang menyebabkannya berselingkuh? Lalu, yang paling penting, apa yang dilakukannya untuk membangun kembali kepercayaanmu dan mencegah terjadi lagi?

“Memaafkan pasangan karena selingkuh tidak selalu menjadi jalan terbaik. Untuk itulah kamu perlu memastikan bahwa dia benar-benar layak dimaafkan,” kata Suzannah Weiss, pelatih hubungan dan seksolog.

Menurutnya, jangan sampai kamu hanya dimanfaatkan oleh trik-triknya agar bisa dimaafkan olehmu. Jadi, mengetahui trik yang digunakan tukang selingkuh seperti pasangan, dapat membantumu waspada terhadap manipulasi.

Baca Juga  4 Rekomendasi Deodoran yang Ampuh Atasi Ketiak Bau dan Basah, Wajib Coba!

Para peneliti mengidentifikasi ada 41 tindakan yang sering dilakukan oleh para tukang selingkuh. Namun, semua tindakan tersebut dapat dikategorikan ke dalam lima jenis taktik persuasi.

1. Menyalahkan dirimu

5 Trik Tukang Selingkuh Supaya Kamu Mau Maafin Dia, Jangan Tertipu! 

Aura De Los Santos, seorang psikolog klinis, mengatakan banyak tukang selingkuh yang akan mengatakan bahwa alasan mereka berselingkuh adalah karena merasa jauh atau tidak dicintai oleh pasangannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.