5 WAGs yang Miliki Pendidikan Tinggi, Nomor 1 Seorang Dokter

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: dunia sepakbola, ada juga hal yang menarik untuk dibahas selain pertandingan dan aksi para pemain tersebut di lapangan. Salah satu hal yang menarik itu adalah membicarakan tentang kehidupan asmara para pemain sepakbola tersebut.

Seperti tahukah Anda bahwa ada beberapa pesepakbola terkenal yang ternyata memiliki kekasih atau istri (WAGs) yang sangat pintar? Malahan ada cukup banyak WAGs pesepakbola yang mengecap pendidikan yang sangat tinggi, siapa saja mereka?

Berikut Lima WAGs yang Miliki Pendidikan Tinggi:

5. Magi Salah (Istri Mohamed Salah)

Magi dan Mohamed Salah

Istri Mohamed Salah, Magi Salah adalah salah satu WAGs yang memiliki pendidikan yang cukup tinggi. Ia tepatnya merupakan lulusan dari Fakultas Bisnis di Alexandria, Mesir. Berkat pendidikannya tersebut, kini Magi pun sedang bekerja sebagai ahli bioteknologi.

Hubungan Magi dan Salah mulai terjalin semenjak mereka berdua bertemu di Basioun, Gharbiyah, Mesir. Kala itu baik bintang Liverpool itu dan Magi sama-sama masih sekolah dan terus menjalin hubungan hingga akhirnya menikah pada 2013 silam. Kini Salah dan Magi sudah dikarunia dua putri bernama Kayan dan Makka.

Baca Juga  HRW Tuntut Pembebasan 22 Aktivis Papua Sebelum HUT OPM 1 Desember

4. Monique Salum (Istri Fred)

Manique Salum dan Fred

Monique Salum adalah istri dari penggawa Manchester United, yakni Fred. Mereka menjalin hubungan sejak Januari 2016 yang lalu dan memutuskan untuk naik ke jenjang pernikahan pada Juni 2019.

Fred bisa dikatakan sangat beruntung memiliki Salum, sebab istrinya yang juga berasal dari Brasil itu sangatlah pintar. Salum tepatnya merupakan insinyur kimia di Pusat Pengembangan Teknologi Nuklir Rio de Janeiro.

3. Lucia Loi (Kekasih Marcus Rashford)

Lucia Loi

Lucia Loi adalah salah satu lulusan terbaik dari Metropolitan University yang berada di Manchester. Hal itu dikarenakan ia lulus dengan status cum laude dalam Periklanan dan Manajemen Merek usai belajar selama tiga tahun di universitas tersebut.

Baca Juga  Satu Per Satu Generasi Emas Ajax Mulai Pergi

Kini, Lucia memilih untuk melanjutkan kariernya sebagai Public Relation (PR) atau Hubungan Masyarakat (Humas) di suatu perusahaan. Ia memantapkan pilihan untuk berkarier di bidang tersebut dan tak lupa untuk terus mendukung kekasihnya, Rashford saat pemain tersebut bermain bersama Manchester United.

2. Vera Ribeiro (Istri Rui Patricio)

Rui Patricio dan Vera Ribeiro

Vera Ribeiro adalah istri dari kiper Wolverhampton Wanderers dan Tim Nasional (Timnas) Portugal. Ribeiro adalah salah satu terapi seks dan psikologi terkenal, terutama di Portugal. Bahkan Ribeiro sudah mengeluarkan buku berjudul Manual of Seduction.

Ribeiro kerap kali memberi tips-tips tentang hubungan seksual, bahkan ia mengajarkannya kepada rekan-rekan Patricio. Seperti yang terjadi pada Piala Dunia 2018 silam, di mana Ribeiro memberikan saran kepada Timnas Portugal untuk membiarkan para pemainnya bermasturbasi sebelum bertanding agar stres tidak terlalu stres.

Baca Juga  Virus Corona Ternyata Terbagi Dua Jenis, Tipe L Sangat Agresif

1. Natalia Loewe (Istri Alisson Becker)

Alisson Becker bersama istri, Natalia dan kedua anaknya

Natalia Loewe adalah seorang dokter di Brasil dan merupakan salah satu orang yang memiliki nama di Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Sebagai seorang dokter, Loewe adalah orang yang sangat baik dalam memberikan ilmunya.

Sebab Loewe menggunakan media sosialnya untuk memberikan pelajaran tentang kesehatan. Tentu Alisson sangat beruntung karena memiliki Loewe. Mereka bertemu pada 2012 silam dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2015. Kini Alisson dan Loewe sudah dikarunia dua anak, satu laki-laki bernama Matteo dan satu perempuan berumur 3 tahun. (red/rtm/okezone)