50 Personil Polresta Pulau Ambon, BKO Pilkada Kabupaten Aru

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sebanyak 50 personil BKO dalam rangka melaksanakan PAM Pilkada 2020 di Kabupaten Kepulauan Aru, dilepaskan oleh Kabag OPS Polresta P Ambon dan Pp Lease, Sabtu (5/12/2020).

Dalam Giat Apel ini pada pukul 05.00 WIT, Personil BKO tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon selanjutnya melaksanakan apel pengecekan yang betempat di pelataran parkir.

Dalam arahannya AKP Syahrul Awan S.Sos, S.IK meminta agar para personil BKO selalu menghindar dari pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk apapun, dan bila terjadi sesuatu agar segera melapor kepada senior atau yang dituakan.

Sebelum berangkat, para personil juga dimintakan agar nantinya, saat pesawat telah landing segera merapat ke Polres untuk melaporkan diri sekaligus melakukan konsolidasi.

Pukul 06.30 WIT, personil BKO bergerak menuju ruang pemberangkatan melalui Pintu X-rey 1 untuk melakukan check in.

Baca Juga  Hasil Leicester City vs Arsenal, Menang Cleansheet, The Gunners Berhasil Patahkan Rekor Buruk

Selanjutnya menuju ruang tunggu pemberangkatan melalui pintu x-rey 2 dan istirahat sejenak menunggu waktu keberangkatan.

Pukul 07.20 Wit Personil BKO menggunakan Pesawat Wing Air dengan No. Penerbangan IW- 1539.

Pada pelaksanaan giat ini, Kabag Ops didampingi Kasi Propam Polresta Ambon IPDA Hendriko. Silalahy S. tr. k,
AKP EGIDIO. SUMILAT Paur Subagbinlat Roops Polda maluku, IPTU F. NIONFAL Paur Subag Renmin Bag Ops Polda Maluku, IPDA Yopi Manuputty, Panit 1 Unit Hartib Subdid Propam Polda Maluku beserta Anggota dan IPDA Theodore Pariury Ps. Kasubagbin Ops Polresta Ambon.

Situasi kamtibmas selama giat apel pengecekan sampai dengan keberangkatan 50 Personi BKO terpantau dalam keadaan aman dan tertib. (valen)