Max Siahay Pimpin Golkar Kota Ambon

oleh -239 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Max Siahay terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Ambon melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Ambon yang dilaksanakan Selasa (2/2/2021).

Usai Musda, kepada wartawan Max mengatakan akan melakukan konsolidasi secara menyeluruh.

“Setelah terpilih kita akan menjadi satu kembali. Hal yang pertama kita lakukan konsolidasi secara menyeluruh berarti kita turun ke desa kelurahan, kecamatan, dan sebagainya. Yang lebih ini apabila 2022 terjadi pilkada maka itu target kita kota Ambon, harus kita menangkan lagi kader sebagai walikota Ambon,” ungkapnya.

“Dan yang berikut, ada sinergi. karena kota Ambon sebagai barometer di Maluku, maka kinerja kerja antara DPD kota dengan provinsi kita jaga dalam konsolidasi,” tambahnya.

Terkait calon walikota kedepan dari DPD Golkar kota Ambon, Max menyampaikan, bahwasannya tidak bisa mengatakan siapa yang akan menjadi calon.

Baca Juga  Warga Desa Auponhia Keluhkan Upah Kerja Jembatan Air Bugis

“Nantinya kita membuka pendaftaran secara terbuka, semuanya yang datang di rumah Golkar itu kita terima, walaupun yang datang itu dari kader-kader partai lain, itu tetap kita terima,” kata Max.

“Kalau kita sebutkan nama, artinya itu sangat tidak baik, kenapa? karena bukan kita yang memutuskan. Kita hanya menampung semua aspirasi,” imbuhnya.

Ketua yang baru dipilih lewat Musda Partai Golkar kota Ambon itu berharap kedepannya Golkar harus lebih baik.

“Yah Golkar kedepannya harus lebih baik! Kenapa?, Yah karena Golkar adalah pemenang,” tegasnya. (valen)