6 Atlet Voli Tercantik di Dunia, Nomor 5 dari Indonesia

oleh -6.774 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Walaupun sangat identik kaum pria, dewasa ini permainan voli sudah menjadi olahraga multigenre. Hal itu terbukti dengan sudah banyaknya liga dan kejuaraan voli untuk para wanita.

Untuk bisa menjadi atlet voli profesional, tentu para wanita–pria juga sih–harus dituntut mempunyai tubuh tinggi semampai, bugar, dan pastinya rajin berolahraga. Maka taj heran, seringkali kita melihat banyak atlet voli wanita profesional yang memiliki kecantikan alami yang bisa membuat semua pria meleleh.

Nah, dari sekian banyak pemain voli wanita profesional di dunia, penulis telah memilih 6 diantaranya yang memang memiliki kecantikan alami yang “wah” banget! Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung cek saja jawabannya di bawah ini:

1. Sabina Altynbekova

Link Banner
sabina00
sabina0

Nah, kalau yang satu ini tak perlu dipertanyakan lagi! Selain sudah sangat terkenal–jadi nggak perlu gue bahas terlalu panjang ya sob, wanita asal Kazakhstan ini memang memiliki wajah yang sangat oriental. Bikin jatuh hati deh pokoknya!

Baca Juga  6 Butt Workout Ini Bikin Bokongmu Jadi Indah dan Kencang

2. Saori Kimura

Saori+Kimura+Italy+v+Japan+FIVB+Women+World+bjSDnuLe5zel
saori

Kalau yang satu ini sih sudah tak asing lagi namanya di telinga penggemar voli dunia. Ya, Saori adalah kapten yang sudah memimpin Timnas Voli Putri Jepang di berbagai ajang voli internasional ternama, sebut saja Kejuaraan Voli di Olimpiade 2004, Olimpiade 2008, Olimpiade 2012 (berhasil meraih medali perunggu), dan Olimpiade 2016. Jadi tak perlu diragukan lagi kemampuan dan prestasinya!

3. Alisa Manyonok

alisa
alisa3

Kalau yang satu ini sih saking cantiknya, sampai dijuluki barbie main voli. Ya, Alisa Manyonok! Tak heran memang, dengan rambut pirang, hidung mancung, kulit putih bersih, tinggi semampai, serta babyface, persis deh kayak boneka-boneka barbie! Alisa lahir pada 5 April 1995 di kota Vladivostok, Rusia. Selain menjadi atlet voli, Alisa juga dikenal sebagai seorang model profesional, bahkan ia juga pernah mengikuti dan menjuarai beberapa kontes kecantikan.

Baca Juga  Granat asap dan ratusan amunisi ditemukan di Tantui

4. Sanja Malagurski

sanja-malagurski-mvp
sanja

Wanita cantik yang satu ini adalah atlet Timnas Voli Putri Serbia, kelahiran 8 Juni 1990, dan pernah terlibat dalam Kejuaraan Voli Olimpiade 2008. Sanja bahkan pernah meraih perak di Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2014 bersama mantan klubnya, Dinamo Kazan. Sekarang Sanja bermain untuk tim voli asal Brasil, Osasco Voleibol Clube.

5. Pungky Afriecia

pungky
pungky2

Nah, kalau yang satu ini dari tanah air nih. Yak, Pungky Afriecia! Wanita cantik kelahiran Bandung, 28 April 1994 ini memang sempat menjadi viral di kalangan netizen Indonesia pada tahun 2016 silam, setelah ia ikut berpartisi dalam ajang Pertamina Proliga bersama klub Jakarta Elektrik PLN. Cantik, masih muda, tinggi semampai, tak heran langsung banyak para jones Indonesia banyak yang ngefans dengan atlet voli yang satu ini.

Baca Juga  Anggota DPRD Ini berjuang dari gubuk di jalan Diponegoro

5. Naz Aydemir

26-11-2015 SLO: Champions League Calcit Ljubljana - VakifBank Istanbul, Ljubljana Naz Aydemir Akyol of VakifBank Istanbul ***NETHERLANDS ONLY***
naz3

Lahir pada 14 Agustus 1990, nama Naz Aydemir sudah tak asing lagi di negara asalnya, Turki. Karir atlet voli yang satu ini juga tak perlu diragukan lagi, Naz sudah sering menjuarai kejuaraan di level klub dan dia sudah mempunyai caps lebih dari 100 kali di Timnas Voli Putri Turki. Bahkan Naz pernah mengantarkan Timnas Voli Putri Turki meraih medali perak di Kejuaraan Voli Putri Junior Eropa 2008 dan dia meraih penghargaan MVP di kompetisi itu. Eitttss, tapi kalian sadar nggak kalau Naz mirip salah satu aktris Hollywood yang peranin karakter superhero wanita… Siapa hayoo?

Oke! Itu dia enam atlet voli tercantik yang siap men-smash hati kamu! So, gimana nih sob? Siapa nih yang menurut kamu paling cantik? (Red)