6 Calon Sekot Paparkan Makalah Tentang Konsep Ambon Smart

oleh -83 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Enam calon Sekretaris kota Ambon yang ikut berkompetisi secara terbuka, akhirnya mempresentasikan makalahnya dengan konsep unggul Ambon Smart.

Presentasi tersebut dilakukan di hadapan Panitia Seleksi dan ditayangkan secara live streaming, sehingga dapat ditonton secara luas oleh masyarakat kota Ambon, Sabtu (23/10/2021).

Pantauan Porostimur.com di lokasi penyelenggaraan, Hotel Amaris Ambon, presentasi ini dipandu oleh moderator yakni Wakil Wali kota Ambon, Syarif Hadler dan Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru.

Sebelum proses pemaparan makalah, seluruh calon Sekot diminta untuk mengambil nomor undian.

Proses undian tersebut akhirnya menetapkan pemaparan pertama disampaikan oleh Dr. Fahmy Sallatalohy. M. Hum dengan judul makalah tentang Wujud Pelayanan Prima ASN Pemkot Ambon Dalam Konsep Smart.

Baca Juga  Gelar Safari Ramadhan, Pemkot Ambon Bagikan Sembako Kepada Warga

Presentasi kedua oleh Drs. Agus Ririmasse dengan judul Makalah ‘Optimalisasi Kapasitas Organisasi Pemerintahan Dalam Merespon Kebutuhan Publik Pada Pemerintah Kota Ambon.

Pemaparan ketiga, oleh Enrico Mattitaputy, ST, M.Tech dengan makalah berjudul ”Perwujudan Tata Kelola Pemerintah Kota Ambon yang Smart Berbasis Teknologi Informasi dan e-Goverment (Dilan) Digital dan Layanan.

Disusul dengan pemaparan keempat oleh Jacob Silanno, Kelima oleh Semuel Huwae dan pemaparan terakhir oleh Joy Reiner Adriansz

Setiap calon sekretaris kota Ambon diminta untuk memaparkan makalahnya hanya dalam kurun waktu 10 hingga 15 menit disusul oleh pertanyaan dari sejumlah penguji.

Usai pemaparan materi, tujuh penanya yang adalah panitia seleksi memberikan sejumlah pertanyaan dari materi yang disampaikan dan wajib dijawab oleh setiap calon Sekot Ambon. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.