6 Cara Ampuh agar Tak Cinta Lagi Usai Putus, Ayo Move On!

oleh -5 views

Porostimur.com, Ambon – Putus cinta itu memang menyakitkan, tapi lebih menyakitkan ketika sudah putus dan masih cinta. Namun, kamu perlu tahu bahwa selagi ada harapan, pasti akan selalu ada jalan. Begitu pula dengan perasaanmu yang masih cinta terhadapnya, selalu ada cara supaya tidak cinta lagi padanya.

Mencintai seseorang lalu putus, tentu perlu waktu dan proses setelah selesainya hubungan. Keadaan di mana kamu masih menyimpan perasaan terhadapnya, dalam situasi ini justru akan membuat hatimu lebih terluka. Maka dari itu, lakukanlah enam cara ampuh berikut ini supaya kamu tidak cinta lagi.

1. Ikhlas menerima keadaan

6 Cara Ampuh agar Tak Cinta Lagi Pasca Putus, Ayo Move On!

Saat seseorang sudah melakukan yang terbaik untuk mempertahankan sebuah hubungan lalu berakhir putus, maka hal terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mengikhlaskan semua yang terjadi.

Baca Juga  Kisah Umar bin Khattab Menulis Surat Ancaman kepada Heraklius

Ada kalanya memang sebuah hubungan tidak akan bertahan lama karena berbagai hal. Ikhlas menerima keadaan adalah cara terbaik untuk dirimu supaya tidak cinta lagi padanya. Dengan begitu, hatimu akan jauh lebih tegar.  

2. Sadari, kamu hanya rindu kenangannya

6 Cara Ampuh agar Tak Cinta Lagi Pasca Putus, Ayo Move On!

Bedakanlah antara orangnya dan perbuatannya, apakah kamu merindukannya atau perbuatannya ke kamu dulu. Dengan kamu menyadari bahwa sebenarnya kamu hanya rindu kenangan kamu bersamanya.

Itu berarti, kamu hanya perlu menggantinya dengan orang yang lebih baik dan menjalin kenangan indah yang baru bersama kamu. Jika hal ini bisa kamu lakukan, maka tidak menutup kemungkinan usahamu untuk berhenti mencintainya akan berhasil.

No More Posts Available.

No more pages to load.