6 Oknum Polisi Terciduk Diduga Hendak Pesta Sabu, Ada Polwan

oleh -73 views

Porostimur.com, Banjarmasin – Enam oknum polisi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) terjaring razia operasi penegakan ketertiban di kamar hotel. Keenam oknum polisi tersebut diduga hendak menggelar pesta sabu.

“Petugas mendapati 18 orang di kamar 607 hotel tersebut, terdiri dari 12 warga sipil dan 6 anggota Polri,” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Sabana A Martosumito kepada detikcom, Selasa (11/6/2024).

Razia gabungan itu melibatkan Bidang Propam Polda Kalsel, TNI, Satpol PP, Dishub, dan BNN Kota Banjarmasin. Razia berlangsung di beberapa THM dan hotel yang berada di Banjarmasin pada Sabtu (8/6) malam.

Sebelum melakukan razia, kata Sabana, pihaknya mengaku terjadi kebocoran informasi sehingga para oknum polisi yang semula di tempat karaoke itu beralih ke kamar hotel. Namun petugas dapat mengendus modus tersebut.

Baca Juga  Juli Mendatang, Wonderful Sail to Indonesia Bakal Digelar di Maluku Tenggara

“Berawal ada suara musik keras di dalam kamar hotel, kemudian kita meminta manager hotel untuk buka dan ditemukan 18 orang tersebut,” terangnya

“Diduga ada yang mengkoordinir mereka untuk bersembunyi ke kamar tersebut selama pemeriksaan di tempat karaoke,” imbuhnya.

Keenam oknum polisi yang diamankan yakni berinisial CS, RS, AR, FS, AI, dan RA. Mereka merupakan anggota polisi yang berada di wilayah Polda Kalsel.

No More Posts Available.

No more pages to load.