6 Penyebab Teman tapi Mesra, Nggak Siap Komitmen!

oleh -24 views

Porostimur.com, Ambon – Teman tapi mesra atau TTM adalah fenomena yang sering kali terjadi di kalangan anak muda dan orang dewasa. Hal ini menggambarkan hubungan antara dua orang yang lebih dari sekadar teman biasa, namun belum sampai ke tahap pacaran.

Penyebab teman tapi mesra bisa bermacam-macam, mulai dari belum siap komitmen hingga kebutuhan fisik dan kebutuhan emosional yang saling terpenuhi. Dalam situasi ini, batasan antara persahabatan dan asmara menjadi abu-abu, sehingga menimbulkan berbagai dinamika unik dalam hubungan tersebut.

Jelasnya ini seperti hubungan tanpa status, atau bisa juga dikenal dengan istilah Friends with Benefit. Pada dasarnya kita semua menginginkan hubungan serius dengan komitmen tinggi, lantas kenapa orang-orang sering kali terjebak? Yuk, simak penyebab teman tapi mesra sebagai berikut.

Baca Juga  Mbappe Resmi Bergabung, Julukan Los Galaticos 3.0 Disematkan ke Madrid

1. Masih ada keraguan untuk memulai hubungan yang baru

6 Penyebab Teman tapi Mesra, Nggak Siap Komitmen!

Penyebab teman tapi mesra adalah ketika kamu ingin memperjelas hubungan, namun keraguan masih ada. Hal ini membuatmu terhenti, sebab keraguan membelenggumu pada tempatmu saat ini.

Keraguan itu bisa berasal dari mana saja, mungkin karena kepercayaan yang tersakiti dari hubungan toxic sebelumnya, atau ketakutan akan risiko kegagalan dalam hubungan yang lebih serius. Yang pasti, kamu merasa terjebak dalam dilema, sulit untuk membuat keputusan yang tepat.

No More Posts Available.

No more pages to load.