6 Perilaku Laki-Laki yang Sebenarnya Manipulatif, Waspada!

oleh -17 views

Porostimur.com, Ambon – Ada yang bilang perempuan lebih mengedepankan perasaan daripada logika. Jika kamu sedang merasakan senang, sedih, ataupun kesal, hal-hal lain yang lebih rasional akan kamu kesampingkan. Hal ini juga sering terjadi saat pasangan berlaku manis kepadamu, kamu akan berpikiran bahwa dia adalah seorang yang romantis dan penuh kasih sayang kepadamu.

Akan tetapi pernahkah kamu berpikir ada beberapa perilaku laki-laki yang sebenarnya punya maksud tertentu dan cenderung manipulatif? Yap, mereka melakukan hal-hal manis kepadamu karena ada maksud yang dituju. 

Waspada, perilaku laki-laki seperti ini, ya, yang mungkin terkesan seperti menunjukkan kasih sayang tetapi sebenarnya hanya manipulatif.

1. Selalu menanyakan kamu berada di mana

Waspada, Ini Perilaku Laki-Laki yang Sebenarnya Manipulatif

Sering kali laki-laki mengirim pesan singkat untuk menanyakan keberadaanmu saat itu hingga tiga pesan berturut-turut. Benar jika dia memiliki maksud perhatian padamu, akan tetapi ini salah satu cara yang digunakan untuk memeriksamu. Mungkin dia curiga denganmu atau kalau dia bermaksud jahat, bisa jadi dia sebenarnya ingin bertemu perempuan lain dan memastikan dirinya tidak akan bertemu denganmu di tempat yang sama.

Baca Juga  Hamzah Sangadji: Golkar Akan Survey Tahap II Balon Kepala Daerah di Maluku

2. Sering mengungkapkan perasaan sayang setelah membuat kesalahan

Waspada, Ini Perilaku Laki-Laki yang Sebenarnya Manipulatif

Pasti di sebuah hubungan akan ada yang membuat kesalahan. Entah dia marah yang ekstrem kepadamu, membuatmu kecewa, ataupun dia melakukan hal yang nggak kamu suka. Saat kamu marah kepadanya, dia selalu menggunakan kalimat, “tetapi aku sangat menyayangimu” atau “ini, tuh, tandanya aku sayang kamu“.

No More Posts Available.

No more pages to load.