6 Tips Padu Padan Atasan dengan Rok Pleats Buat Kamu Para Hijabers

oleh -249 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Penggunaan rok pleats masih menjadi favorit di kalangan hijabers, termasuk si cantik Siti Bahjatina. Rok dengan bentuk ruffles ini tak hanya cocok digunakan untuk acara casual saja tetapi juga acara formal.

Ini tips memadukan atasan dengan rok pleats untuk berbagai acara:

Memadukan Rok Pleats dengan Long Sweater


Memadukan Rok Pleats dengan Long Sweater

Untuk kamu yang bosan padu padan rok pleats dengan t-shirt ataupun kemeja. Dapat mengikuti tips memadukan rok satu ini dengan long sweater ala Bahjatina. Hijabers cantik ini memadukan long sweater berwarna abu dengan rok pleats berwarna putih. Perpaduan warna ini sangat cantik untuk digunakan dalam acara casual ataupun semi formal. Sangat cocok juga digunakan pada musim hujan seperti sekarang ini. 

Agar perpaduan outfit lebih menarik, Siti Bahjatina atau yang lebih dikenal dengan Hijabers Bahjatina ini menambahkan belt kecil pada bagian pinggangnya. Hal ini juga dapat membuat siluet tubuh terlihat lebih ideal. 

Baca Juga  Gelontorkan Dana Miliaran Untuk Influencer, "Ini Rezim Penggila Realitas Semu"

Memadukan Rok Pleats dengan Tunik


Memadukan Rok Pleats dengan Tunik

Selain padu padan rok pleats dengan long sweater, ternyata Bahjatina juga memadukan roknya ini dengan tunik. Atasan wanita yang sering digunakan oleh para hijabers ini memiliki ciri panjang selutut. Atasan satu ini biasanya dipadukan dengan celana panjang ataupun rok berbentuk A-line. 

Ternyata padu padan rok pleats dengan tunik juga sangat cantik untuk digunakan dalam berbagai acara seperti jalan-jalan dengan sahabat, outfit untuk ke kampus ataupun untuk outfit ke kantor. Jangan lupa juga untuk memadukan outfit yang digunakan dengan alas kaki yang sesuai dengan acara yang akan kita datangi. 

Memadukan Rok Pleats dengan Kebaya


Memadukan Rok Pleats dengan Kebaya

Bosen banget ke kondangan menggunakan kain batik ataupun rok satin? Hijabers Bahjatina ternyata punya cara sendiri memadukan outfit ke kondangan agar terlihat menarik. Hijabers cantik ini memadukan kebaya modern berwarna abu dengan rok pleats putih. 

Kedua warna ini merupakan warna aman untuk kamu yang ingin memadukan outfit untuk acara formal ataupun casual. Hal ini diakarenakan kedua warna ini termasuk dalam shade warna yang sama. 

Baca Juga  Langkah Maju, Lokasi Pelabuhan Kilang LNG Masela Diputuskan

Padu Padan Rok Pleats dengan Jacket dan T-shirt


Padu Padan Rok Pleats dengan Jacket dan T-shirt

Apabila sebelumnya, hijabers cantik ini memadukan rok pleats untuk acara yang lebih formal atau semi formal. Dalam foto selanjutnya Influencer hijab ini memiliki padu padan rok pleat yang lebih casual. Bahjatina memadukan rok pleats dengan t-shirt dan jacket yang membuat menampilannya terlihat lebih casual dan santai. 

So, ternyata rok pleats tak hanya cocok untuk acara formal saja, kamu dapat memadukan item fashion satu ini dalam berbagai gaya, Ladies. 

Memadukan Rok Pleats dengan Long Cardigan


Memadukan Rok Pleats dengan Long Cardigan

Musim hujan sekarang ini, paling enak menggunakan jacket ataupun long cardigan. Hijabers cantik bernama lengkap Siti Bahjatina ini memiliki tips memadukan long cardigan dengan rok pleats yang kece banget untuk dicoba. 

Gaya satu ini dapat kamu gunakan dalam acara formal maupun casual lho, Ladies. Bahjatina memadukan rok pleats dengan long dress dan cardigan. Untuk kamu yang takut terlihat gemuk ataupun lebay saat menggunakan padu padan rok ini. Tips dari Hijabers satu ini adalah dengan menggunakan pilihan warna yang tepat dan tidak terlalu mencolok. Pilihlah warna dalam shade yang sama. 

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Maluku Ajak Seluruh Umat Beragama Sukseskan MTQ ke XXIX Tahun 2021 di Tanimbar

Memadukan Rok Pleats dengan Long Blouse


Memadukan Rok Pleats dengan Long Blouse

Terakhir Bahjatina juga memiliki tips untuk kamu yang suka bingung dengan outfit ke kampus yang harus sopan tetapi tetap nyaman. Padu padan rok pleats dengan blouse akan memberikan tampilan yang nyaman tetapi tetap sopan. Pilihlah warna rok yang serasi dengan atasan yang digunakan. Sehingga perpaduan outfit terlihat serasi dan tidak tumpang tindih. (red/rtm/beautynesia)