7 Cara Mix & Match Pakai Sneakers untuk ke Kantor

oleh -9 views

Porostimur.com, Ambon – Zaman sekarang, sudah banyak banget perusahaan yang memberikan kebebasan untuk para karyawannya dalam menentukan pakaian yang digunakan saat ke kantor. Asal sopan dan rapi, karyawan bebas menggunakan pakaian sesuai kepribadian mereka. 

Salah satu fashion item andalan adalah sneakers! Lebih kasual, pakai sneakers untuk ke kantor akan buat kamu nyaman seharian. Apalagi jika kamu termasuk orang yang naik angkutan umum saat ke kantor, nggak perlu lagi deh takut kakimu jadi sakit bahkan lecet akibat sepatu yang nggak nyaman.

Nah, untuk membantu kamu tampil modis saat ke kantor, Popbela telah merangkum 7 cara mix & match pakaian kerjamu dengan sneakers untuk ke kantor. Masih tetap formal dengan blazer, dress atau motif garis-garis kok, Bela! Pastinya, sneakers akan buat dirimu makin keren di kantor. Let’s check, Bela!

Baca Juga  Iduladha 2024, Pemprov Maluku Sumbang 155 Hewan Kurban

1. Pink snekaers buat busana garis-garismu makin beda

7 Cara Mix & Match Pakai Sneakers untuk ke Kantor

Saatnya buat striped outfit makin chic! Motif garis-garis memang menjadi salah satu motif andalah untuk digunakan saat pergi ke kantor. Bosan dengan tampilan pakaian garis-garis yang basic, saatnya ubah look kamu dengan pakai sneakers warna pink yang playful. Pink sneakers mampu memberikan warna baru dalam pakaian kerjamu. Nggak perlu aksesori berlebihan, saat berangkat ke kantor di pagi hari jangan lupa pakai sunglasses ya, Bela.

No More Posts Available.

No more pages to load.