7 Ciri Wanita yang Terpengaruh Fitnah Dajjal, Salah Satunya Kufur pada Suami

oleh -50 views
Salah satu ciri wanita yang terpengaruh fitnah dajjal di zaman ini adalah wanita atau istri-istri yang masih sering mengumpat dan tidak bersyukur kepada suami atas apa yang telah diberikan, atau kufur pada suaminya. Foto ilustrasi/ist

7. Wanita yang murtad

Wanita yang memilih untuk keluar dari menganut agama Islam karena berbagai sebab dan faktor maka kelak akan termasuk pada golongan dari pengikut dajjal. Jika tidak ingin menjadi bagian dari golongan ini pada akhir zaman maka perkuatlah iman dan memintalah kepada Allah agar terbebas dari fitnah Dajjal.

Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

“Sesungguhnya di antara tanda-tanda akan datangnya hari kiamat adalah diangkatnya ilmu, merebaknya kebodohan, merajalelanya perzinahan, merajalelanya khamar (minuman keras atau alkohol), sedikitnya jumlah laki-laki, banyaknya jumlah wanita sehingga limapuluh wanita dipimpin oleh satu orang laki-laki”. (HR. Bukhari)

Dengan begitu, agar muslimah bisa membentengi diri dari fitnah dan tipu daya dajjal, maka haruslah terus menuntut, belajar, dan mengamalkan ilmu agama agar tidak terbodohi oleh perangkap dajjal yang fitnahnya sudah bisa dirasakan saat ini. Jadilah muslimah yang terus beramal saleh dan mendekatkan diri dalan ketaatan dan ketakwaan kepada Allah Ta’ala.

Baca Juga  KPK Panggil Lagi Muhammad Thariq Kasuba Jadi Saksi TPPU Sang Ayah

sumber: sindonews

No More Posts Available.

No more pages to load.