Anggota DPRD Ambon Sesalkan Pelayanan PT. Taspen

oleh -153 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon, Hari Far Far menilai, PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Ambon lalai dalam memberikan pelayanan publik yang layak bagi masyarakat Kota Ambon.

Kepada jurnalis porostimur.com, Senin (2/8/2021) di ruang rapat DPRD Kota Ambon, Hari Far Far mengatakan, agar masyarakat tidak berkerumun dan antri di luar pagar dan di bawah panas matahari, PT. Taspen ini harus dapat menyiasatinya sehingga tidak lagi terulang, karena pelayanan seperti tadi tidak manusiawi.

“Mereka harus melakukan pelayanan dengan benar. Terlebih lagi melakukan pelayan di luar pagar kantor. Yang berproses di Taspen ini bapak ibu lansia semua sudah masuk dalam kategori lansia semua sudah masuk dalam masa purnabakti tidak boleh di perlakukan seperti itu,” katanya.

Baca Juga  Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, Hadiri Tradisi Pengukuhan Raja Negeri Adat Saleman

Menurut Far Far, minimal mereka masuk ke dalam kantor, nantinya protokol kesehatannya diatur seperti apa di dalam kantor agar lebih manusiawi.

“Paling tidak itu nanti ambil no antrian saja lalu tahu kapan dilayani kalau melakukan pembatasan, tapi tidak boleh antri di luar seperti begitu. Yang pertam, itu kan terjadi kerumunan juga, lalu yang kedua sangat tidak manusiawi. Ini harus dilihat. Ini harus dikaji lagi dengan jeli, agar janganlah lagi terjadi seperti,” ungkapnya.

Putra menambahkan, tidak menutupi kemungkinkan DPRD akan memanggil pihak PT. Taspen karena melanggar protokol kesehatan dan tidak memenuhi unsur-unsur pelayanan publik yang layak.

Sementara itu, pantauan porostimur.com di lapangan, Senin pagi sekitar Jam 10:00 WIT pagi tadi, nampak pintu pagar PT. Taspen tertutup, puluhan warga yang rata-rata lansia nampak mengantri di depan pintu pagar, bahkan berkerumun di trotoar jalan Tulukabesay, Mardika, Ambon itu. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.