8 Cara Mengetahui Selingkuhan Mencintai Kita atau Tidak

oleh -588 views

2. Usaha menjaga komunikasi

Kalau selingkuhanmu berusaha dengan keras menjaga komunikasi denganmu, itu bisa menjadi isyarat kalau dia mencintaimu dan masih mau terbuka dan berbagi apa pun bentuk komunikasi denganmu. Tapi, kalau frekuensi komunikasinya menurun, bisa jadi rasa cintanya padamu sudah berkurang. 

Kamu bisa memperhatikan, apakah dia ada keengganan untuk membicarakan topik-topik yang sebelumnya selalu dia anggap penting, atau apakah dia masih senang membicarakannya. Bisa juga kamu mulai memperhatikan gaya komunikasinya apakah ada perubahan yang terlihat jelas atau tidak.

3. Selalu perhatian dan meluangkan waktu

Perhatian dan waktu merupakan fondasi paling penting setelah komunikasi yang terjaga dengan baik. Jadi, cara mengetahui selingkuhan mencintai kita selanjutnya adalah memperhatikan, apakah selingkuhanmu masih sering memberikan perhatian dan meminta untuk bisa menghabiskan banyak waktu denganmu. Jika masih, itu tandanya dia masih mencintai dan menghargai kamu. 

Baca Juga  JCH Asal Halsel Wafat di RSUD Ternate, Jenazah Dipulangkan ke Kampung Halaman

Kamu bisa mengecek dengan cara melihat apakah ada perubahan pada respons dan cara dia saat merencanakan waktu bersama denganmu. Apakah dia sering menunda dan menolak ajakanmu, atau apakah dia sudah jarang mengajakmu untuk menghabiskan waktu bersama denganmu di luar.

4. Masih menyukai perilaku intim denganmu

8 Cara Mengetahui Selingkuhan Mencintai Kita atau Tidak

Perubahan dalam perilaku intim merupakan salah satu ciri adanya perubahan perasaan, misalnya dari dia yang selalu menyukai perilaku intimmu, menjadi lebih dingin dan menghindari keintiman denganmu. Coba perhatikan, apakah ada perubahan dalam respons dan sikap dia setelah adanya momen intim denganmu. 

No More Posts Available.

No more pages to load.