8 Film Indonesia Tayang Februari 2020

oleh -164 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Memasuki bulan Februari ini, ada banyak film menarik yang juga siap dilepas di seluruh bioskop tanah air.

Berikut daftar film yang siap disajikan sebagai tontonan menarik di Februari 2020

Nikah Yuk!

Arya (Marcell Darwin) seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karier dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya, Neyna (Aliyah Faizah).

Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia (Yuki Kato), seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Film ini dijadwalkan tayang 6 Februari 2020.

Pemburu di Manchester Biru

Di tahun 2016, Hanif Thamrin (Adipati Dolkien) meninggalkan kampung kelahirannya di Payakumbuh, Padang dan mengadu nasib di kota impiannya, London, Inggris.

Melalui berbagai tantangan dan cobaan, Hanif berhasil menjadi satu satunya orang Indonesia yang bekerja di liga sepakbola terbesar di dunia, English Premiere League.

Namun, tantangan justru jauh lebih besar untuk Hanif karena tuntutan Klub Sepakbola yang memperkerjakannya. Hanif sempat membuat beberapa konten yang cukup viral untuk klub kebanggaannya.

Pemburu di Manchester Biru siap tayang 6 Februari 2020.

Kajeng Kliwon

Agni (Amanda Manoppo) seorang dokter muda asli Bali, akan menikahi kekasihnya, Nicho (Chris Laurent) seorang fotografer dari Jakarta. Mereka mempersiapkannya dengan bahagia, meskipun sering terjadi konflik kecil.

Baca Juga  Ditpolairud Polda Maluku Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut

Hingga tiba malam Kajeng Kliwon, malam dimana makhluk mistik masuk ke dunia manusia. Kebahagiaan mereka diusik oleh kemunculan makhluk mistik, Rangda. Diawali dengan sebuah kejadian pembunuhan, perlahan ia mengancam jiwa Agni dan Nicho.

Cinta mereka semakin diuji oleh kehadiran Wijaya, seorang pemuda asli Bali yang terus mempengaruhi Agni untuk menikahi pemuda Bali asli. Mampukah Agni dan Nicho melangsungkan pernikahan mereka dengan selamat dan bahagia?

Film bergenre drama horor ini tayang 13 Februari 2020.

Milea: Suara dari Dilan

Tidak ada kisah yang lebih Indah dari kisah cinta di SMA. Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea. Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit.

Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu. Mulai dari kali pertama mereka bertemu, menjalin kasih, hingga berjuang untuk bertahan.

Masa yang tidak selalu indah, namun terus membekas dibenaknya. Ini adalah cara Dilan mengingat Milea. Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya.

Milea: Suara dari Dilan bakal tayang 13 Februari 2020.

4 Mantan

Sara, Airin, Rachel Dan Amara adalah empat gadis yang punya latar belakang berbeda-beda. Suatu ketika, keempat perempuan ini tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, berita kematian mantan pacar mereka, Alex.

Baca Juga  Kepala Kantor Kementerian Agama Halsel Kukuhkan 6 Pejabat Eselon IV

Mereka pun bertemu dalam suasana duka yang cukup canggung awalnya, namun ada kejadian mengejutkan, ternyata Alex sebelum meninggal meninggalkan surat untuk mereka masing-masing dan mengatakan kalau mereka menerima surat itu setelah Alex meninggal, maka salah satu pembunuh ada diantara mereka!

Siapakah pembunuh Alex sebenarnya? Tunggu filmnya di bioskop 20 Februari 2020.

Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan adalah toko jual-beli barang-barang mantan bagi orang-orang yang ingin move-on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan rela meninggalkan kuliah hukumnya demi bisa fokus mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel dan Rio.

Berbagai macam kisah-kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan mulai bermasalah secara finansial.

Tiba-tiba, kehadiran Laras, mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Terutama saat Laras mengabarkan ia ingin menjual cincin tunangannya di toko ini.

Merasa memiliki kesempatan kedua, Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio, dan salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

Mampukah Tristan meraih cintanya lagi sekaligus mempertahankan toko kebanggaannya ini?

Film ini dijadwalkan tayang 20 Februari 2020.

Riki Rhino

Riki adalah Badak Sumatera muda yang kehilangan culanya, setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak. Untuk mendapatkan kembali cula yang telah dicuri, Riki memulai petualangan seru bersama Beni.

Baca Juga  Bawa Lakers ke Final, LeBron James Dibanjiri Pujian

Riki kemudian mendapatkan cula dengan kekuatan tersembunyi yang diperoleh dari hewan yang diselamatkannya. Kekuatan ini membuat Riki mampu melakukan keahlian hewan lain dalam waktu tertentu.

Film Riki Rhino merupakan karya terbaru Batavia Pictures, melanjutkan kesuksesan enam film animasi Petualangan Singa Pemberani sebelumnya.

Sederet public figure kenamaan tanah air digandeng menjadi pengisi suara, diantaranya Hamish Daud sebagai Riki, Ge Pamungkas sebagai Beni, Zack Lee sebagai Mr. Jak, Aurel Hermansyah sebagai Bebeb, M. Ridwan Kamil sebagai Grada, Komika Cemen sebagai Jathul, Komika Mo Sidik sebagai Bogeng, Mikhaela Lee sebagai Rara, Arsy Hermansyah sebagai Tukik.

Film animasi karya sutradara Erwin Budiono ini siap tayang 27 Februari 2020.

Teman Tapi Menikah 2

Belum puas menikmati momen sebagai pasangan baru, Ayu tiba-tiba hamil. Kepribadiannya berubah total. Dari yang tadinya semangat nemenin Ditto ke mana-mana, ia jadi mager dan parahnya, super sensitif!

Ditto pun harus menahan diri dan pura-pura tidak cemburu dengan perhatian yang Ayu berikan ke si janin. Pertengkaran yang sering terjadi membuat Ayu dan Ditto harus memilih mana yang mau dipertahankan; pernikahan mereka atau si bayi?

Teman Tapi Menikah 2 siap menghibur penonton mulai 27 Februari 2020. (red/rtm/biem)