8 Parpol Gelar Deklarasi Usman-Bassam di Labuha

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Menjelang pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Usman-Bassam menggelar doa syukuran dan deklarasi pasangan calon yang dipusatkan di jalan Pantai Mandawong, Kamis (3/9/2020)

Ribuan pendukung Usman – Bassam hadir mendoakan kemenangan pasangan yang diusung 8 parpol itu di Pilkada Halsel 9 Desember 2020.

Doa syukuran dan deklarasi pasangan Usman – Bassam dihadiri oleh Ketua Tim Pengarah Usman – Bassam, Muhammad Kasuba juga dihadiri oleh ribuan pendukung serta para ketua dan sekretaris partai pengusung.

Dalam deklarasi tersebut naskah deklarasi dibacakan oleh Ketua Tim Pemenangan Usman – Bassam, Husni Salim.

Link Banner

Usai pembacaan naskah deklarasi dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti naskah deklarasi oleh ketua ketua partai dan sekretaris partai pengusung.

Baca Juga  Jual Senjata Tajam di Medsos, 2 Pemuda Madidir Dibekuk Polisi

Bacabup Halmahera Selatan Usman Sidik dalam sambutannya mengatakan, dalam politik hujatan dan hinaan yang ditujukan kepada pasangan Usman – Bassam itu hal biasa makanya kami hadapi dengan senyum “ayo bersatu melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh pendahulu,” paparnya.

Usman Sidik yang biasa disapa Obama tersebut juga mengatakan, seorang pemimpin di daerah harus memiliki jaringan di pusat dan mampu melakukan terobosan untuk mendatangkan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) untuk membangun Kabupaten Halmahera Selatan.

“Kabupaten Halmahera Selatan ini butuh seorang pemimpin yang mampu melakukan terobosan mendatangkan APBN untuk bangun Halmahera Selatan untuk melanjutkan apa yang telah d bangun oleh Muhammad Kasuba,” tuturnya.

Bakal Cawabup Halmahera Selatan, Bassam Kasuba dalam sambutannya mengatakan, bersama calon Bupati Usman Sidik Jumat (4/9) besok, akan mendaftar diri ke KPU Halmahera Selatan dan diharapkan komitmen masyarakat Halmahera Selatan untuk menangkan pasangan Usman – Bassam ditanggal 9 Desember mendatang

Baca Juga  Kini Nonton Bioskop Bisa Dilakukan Dari Mobil

“Tekad pasangan Usman – Bassam kembalikan pelayanan dasar masyarakat empat tahun terakhir ini hilang jadi kembalikan senyum kebahagiaan masyarakat Halsel,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pengarah Pemenangan Usman – Bassam, Muhammad Kasuba dalam arahannya mengaharapkan pasangan Usman – Basam agar kembalikan senyuman masyarakat Halmahera Selatan.

“Kepada Usman – Bassam agar layani masyarakat Halmahera Selatan dengan senyum ketika masyarakat datang dirumah, dikantor dilayani dengan baik dan harus tetap senyum,” harapnya.

Mantan Bupati Halmahera Selatan dua periode tersebut juga mengatakan, pasangan Usman – Bassam dalam memborong partai politik untuk dijadikan sebagai partai pengusung itu tujuannya hanya untuk menyatukan masyarakat Halmahera Selatan.

“Masyarakat Halmahera Selatan yang hadir dalam doa dan deklarasi ini sudah berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Usman – Bassam dalam Pilkada Halmahera Selatan,” pungkasnya.

Baca Juga  Pemeriksaan kesehatan rutin, Lanud Pattimura gelar test urine

Delapan partai politik yang menjadi partai pengusung pasangan Usman – Bassam pada Pilkada Halmahera Selatan dan sudah kantongi dokumen B1KWK adalah partai PKB, partai PKS, partai PSI, partai Golkar, partai Demokrat, partai PDIP, partai PAN dan partai Berkarya.

Kedatangan lewat pelabuhan tambatan perahu pantai Mandawong ini pasangan Usman – Bassam disambut dan diiringi ratusan perahu katinting dari desa Bajo Sankuang kecamatan Batang Lomang. (adhy)