825 Kendaraan Militer Israel Hancurdi Tangan Pejuang Palestina dalam 83 Hari

oleh -38 views
Kendaraan militer Israel dihancurkan pejuang Palestina di Jalur Gaza. Foto/media militer Qassam

Porostimur.com, Gaza – Pada hari ke-83 perang Israel di Gaza, juru bicara militer Brigade Al-Qassam Abu Ubaidah mengumumkan penghancuran 825 kendaraan militer Zionis sejak dimulainya perang.

Di bawah ini adalah pernyataan singkat yang disampaikan dua kelompok utama Perlawanan Palestina di Gaza, Brigade Al-Qassam Hamas dan Brigade Al-Quds Jihad Islam.

Pernyataan tersebut dikumpulkan dari saluran Telegram kelompok tersebut.

Brigade Al-Qassam menargetkan buldoser Zionis dengan peluru Al-Yassin 105 di kamp Bureij di Jalur Gaza tengah.

Baca Juga  MK Mulai Gelar Sidang Pembuktian 106 Perkara Sengketa Pileg 2024

“Brigade Al-Qassam menargetkan 7 kendaraan Zionis dengan peluru Al-Yassin 105 dan alat peledak Shuath di wilayah Al-Tuffah dan Al-Daraj di Kota Gaza,” papar Brigade Al-Qassam.

Kelompok itu juga menghancurkan kendaraan militer Zionis dengan peluru Al-Yassin 105 di sebelah timur Kamp Al-Bureij di Jalur Gaza tengah.

Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis dengan alat peledak Shuath di sebelah timur Kamp Al-Bureij di Jalur Gaza tengah.

Tak hanya itu, Brigade Al-Qassam menyerang tank Zionis Merkava dengan peluru Al-Yassin 105 di tenggara kamp pengungsi Al-Bureij di Jalur Gaza tengah.

“Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis dengan peluru Al-Yassin 105, menyebabkan beberapa ledakan di dalamnya, dan menyerang daerah tersebut dengan mortir di sebelah timur kamp pengungsi Al-Maghazi di Jalur Gaza tengah,” ungkap pernyataan kelompok pejuang itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.