9 Alasan Wanita Karier Sangat Menarik di Mata Pria

oleh -11 views

Porostimur.com, Ambon – Buat para wanita karier dan mereka yang merencanakan untuk mengembangkan karier, Popbela punya berita baik untukmu! Sosokmu sebagai wanita karier ternyata sangat didambakan para lelaki, lho! Wanita karier adalah mereka yang tak hanya bekerja untuk mencari penghasilan, tapi untuk mengembangkan potensi dan keahlian mereka.

Selain itu, bekerja merupakan bentuk kontribusi mereka bagi masyarakat. Maka nggak heran kalau laki-laki menganggap bahwa wanita karier itu seksi dan menarik! Masih nggak percaya? Simak sembilan alasan berikut mengapa wanita karier itu bisa menggoyahkan iman kaum adam. 

1. Laki-laki membutuhkan sosok yang bisa membantunya menghidupi keluarga

hxmin-tumblr-a1e308f8db80e610d25af6585b6f7bdd.jpghxmin.tumblr.com

Realistis saja, deh. Zaman sekarang satu tangan saja nggak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sebuah keluarga. Laki-laki juga mengharapkan pasangan yang bisa mereka andalkan untuk membantu meringankan beban mereka dalam menyediakan kehidupan yang layak bagi anak-anaknya kelak. 

Baca Juga  Siang ini, DKPP Periksa KPU dan Bawaslu Halmahera Timur

2. Wanita karier cenderung pandai berinovasi dan kreatif

enjoykoreawith-blogspot-2-8ace1504c82f7b4318c9819bdb931ecd.jpgenjoykoreawith.blogspot.com

Karena terbiasa dalam lingkungan yang menuntut mereka untuk selalu berkreasi, wanita karier selalu bisa membuat hubungan yang mereka jalin bersama pasangannya terasa hidup dan nggak membosankan. Selalu ada kejutan dari mereka! 

3. Mengatur keuangan bukanlah hal yang baru bagi wanita karier

dramabeans-2-c0456f25c23a66d61ddbd84fe27da30e.jpgdramabeans.com

Memisahkan pengeluaran dan tabungan? Sudah ahli, deh! Nggak hanya itu, mereka juga berpikir jauh ke depan dan berusaha untuk menginvestasikan sebagian uangnya demi menjamin masa depan yang aman. Laki-laki pada dasarnya menginginkan kemapanan. Jadi, sosok yang tegas dalam mengatur uang akan membuat mereka luluh seketika. 

No More Posts Available.

No more pages to load.