9 hari menghilang, nenek ditemukan tewas di hutan

oleh -75 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Setelah menghilang selang 9 hari, warga Ohoi Debut, Lodawina Renyaan-Jamlean (69), ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari tubuh Polres Malra, penemuan sosok mayat ini terjadi Minggu (25/3), sekitar pukul 14.00 Wit.

Sosok mayat ini ditemukan oleh warga Ohoi Debut, Rafael Jamlean (49), di Jalan Debut, tepatnya di hutan Mangga 3, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Menurutnya, korban sudah meninggalkan rumah sejak Jumat (16/3), sekitar pukul 13.00 Wit dan tidak diketahui kemana arah tujuannya.

Link Banner

Sejak korban menghilang itu, akunya, pihak keluarga sudah berupaya mencarinya, hingga melaporkan kehilangan yang bersangkutan pada Polsek Kei Kecil.

Baca Juga  Pengadilan Kanada Putuskan Anggur Produksi Tepi Barat Tak Boleh Bercap 'Made In Israel'
          Salah satu tulang dari korban

Sekitar pukul 14.15 Wit, sesudah menemukan korban, ia pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Kei Kecil serta memberitahukan perihal dimaksud kepada warga Ohoi Debut.

Sesuai keterangan suami korban, Inosensius Jamlean, korban sudah mengalami gangguan jiwa sekitar 2 tahun terakhir.

Usai menerima laporan dimaksud, personil Polsek Kei Kecil dan Polres Maluku Tenggara tiba di lokasi, mengamankan TKP, memasang police line dan mengolah TKP sekitar pukul 14.30 Wit. (keket)