“A Sky Full of Stars” Milik Coldplay Hiasi Malam Deklarasi Joe Biden-Kamala Harris

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | New York: Lagu ‘A Sky Full of Stars’ milik grup band papan atas Coldplay menjadi bagian dalam perayaan deklarasi Joe Biden sebagai presiden terpilih Amerika Serikat.

Perayaan Joe Biden dan Kamala Harris disuguhi juga dengan pertunjukan kembang api dan drone yang luar biasa, Sabtu, 7 November 2020 malam waktu setempat.

Saat kematian anaknya itu, sang vokalis Coldplay, Chris Martin datang sebagai penghormatan terakhir dan memeluk Joe Biden.

“Di tahun 2015, Chris Martin memeluk Joe Biden…. sekarang 6 tahun kemudian di tahun 2020, Biden baru saja memenangkan pemilihan presiden. Kesimpulannya, kekuatan Coldplay tidak tertandingi. Mereka benar-benar menguasai dunia!!,” ujar salah satu netizen di Twitter.

Link Banner

A Sky Full of Stars juga diputar selama pertunjukan kembang api setelah Joe Biden menerima nominasi partai Demokrat musim panas ini.

Baca Juga  Inul

Dia juga menyebut Beau pada malam deklarasi itu ketika dia berbicara tentang kecintaannya pada himne “On Eagle’s Wings.”

Disisi lain rakyat AS juga diketahui memiliki beberapa “playlist” kemenangan Biden-Harris, salah satunya lagu ‘Party in the U.S.A’. Lagu milik Miley Cyrus itu sampai naik ke tangga lagu ITunes bersamaan dengan terpilihnya Joe Biden. (red/jakpusnews)