Abis Jum’at Truk Deng Daihatsu Zigra Baku Cium di Batu Koneng

oleh -427 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Ambon. Kali ini, kecelakaan melibatkan sebuah mobil truk dan mobil pribadi jenis Daihatsu Zigra.

Beruntung, kecelakaan yang terjadi pada Jumat (17/9/2021) sekira Pukul 14.15 WIT itu, tidak menimbulkan korban jiwa.

Meski demikian, mobil truk dengan nomor polisi DE 8599 BU, yang dikemudikan oleh sopir bernama Buyung terbalik di Jalan Syaranamual, Batukoneng, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon. Buyung dijabarkan hanya mengalami luka lecet di bagian tubuhnya.

Sedangkan mobil Daihatsu Zigra warna merah dengan Nomor Polisi DE 1768 AP yang dikedarai Andi Aqra, mengalami penyok di bagian depan dan pintu kiri depan.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan ini bermula ketika mobil truk yang dikemudikan Buyung yang mengangkut puluhan karton minyak, keluar dari area parkiran Indogrosir untuk menuju Kota Ambon.

Baca Juga  Rapat Umum Berujung Pengancaman, Warga Capalulu Laporkan Putra Kades ke Polres Kepulauan Sula

Saat berada di jalan Syaranamual, muncul mobil Daihatsu Zigra yang dikemudikan Andi Aqra dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Andi yang kehilangan kendali langsung menabrak mobil truk yang dikemudikan Buyung.

Awalnya, Buyung sempat berusaha untuk menghindari mobil Andi. Namun upaya Buyung sia-sia, sehingga kecelakaanpun terjadi. Mobil truk terbalik, dan mobil Andi terserempet.

Akibat kecelakaan ini, baik mobil truk yang dikemudikan Buyung, maupun mobil Daihatsu yang dikemudikan Andi mengalami kerusakan parah.

Dugaan sementara, Andi tidak mampu mengontrol kendaraannya sehingga melanju dengan kecepatan tinggi hingga keluar jalur.

Baik Buyung maupun Andi selamat dari kecelakaan maut, yang sempat membuat lajur ini macet.

Baca Juga  Beredar Kabar Dipecat PKPI, Posisi Bahrain Kasuba Kian Terjepit

Tak lama setelah kejadian, aparat kepolisian dari Polsek Teluk Ambon tiba di lokasi kejadian. Andi akhirnya diamankan polisi dan dibawa ke Mapolsek Teluk Ambon untuk diperiksa lebih lanjut, karena diduga mengkonsumsi minuman keras.

(keket)