AC Milan Resmi Rekrut Pulisic dari Chelsea

oleh -37 views
AC Milan resmi rekrut Christian Pulisic (Foto: Twitter.com/acmilan)

Porostimur.com, Milan – Christian Pulisic resmi merapat ke AC Milan dari Chelsea. Ia diikat dengan kontrak jangka panjang oleh Rossoneri.

AC Milan resmi mengumumkan merekrut Christian Pulisic melalui situs resmi klub, Jumat (14/7/2023) dini hari WIB. Sayap asal Amerika Serikat didatangkan dari Chelsea.

Pulisic mendapat kontrak jangka panjang di Milan selama empat musim hingga 2027. Ia juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim sampai 2028. Pulisic bakal mengenakan nomor punggung 11 di Milan.

Pihak Milan tak mengungkap nilai transfer dari pemain 24 tahun tahun tersebut. Meski demikian, beberapa media Italia menyebut Il Diavolo harus mengeluarkan dana 20 juta euro untuk menebus Pulisic dari Chelsea.

Baca Juga  Pastikan Kondisi Jemaah, Amirul Hajj Maluku Utara Pantau Hotel dan Rumah Sakit

Pulisic diharapkan bisa menjadi tambahan kekuatan di sektor penyerangan Milan. Mantan pemain Borussia Dortmund ini bisa bermain di kedua sektor sayap dan gelandang serang.

Kemampuan Pulisic dalam mencetak gol dan assist juga cukup baik. Hal tersebut terlihat dari torehannya bersama Chelsea.

Ia total mengemas 145 penampilan untuk Chelsea dengan torehan 26 gol dan 21 assist sejak didatangkan dari Dortmund pada 2019. Pulisic turut membantu The Blues meraih gelar Liga Champions dan Liga Europa.

No More Posts Available.

No more pages to load.