Achmad Hatari Bagikan 1480 Paket Sembako di Gurabati

oleh -99 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Maluku Utara Dr. H. Achmad Hatari, SE, MSi mengisi masa reses melalui aksi bagi-bagi paket sembako. Ada sebanyak 1480 paket sembako yang disalurkan bagi warga di Kelurahan Gurabati, Kota Tidore Kepulauan, Jum’at (23/4/2021).

Bantuan sembako 1480 paket pada warga Gurabati, jangan dilihat pada besar dan jumlah, tapi lebih pada keikhlasan berbagi di bulan suci ramadhan ini,” ujarnya.

Ketua DPW NasDem Maluku Utara ini mengatakan, spirit ramadhan yang perlu dihayati adalah keikhlasan berbagi dan saling membantu pada saat yang tepat; apalagi di tengah kondisi pandemi Covid 19.

“Insya Allah bantuan yang tak seberapa ini bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat Gurabati, baik berdomisili di Gurabati maupun yang tersebar di kampung lain,” tukasnya.

Sementara menurut Kepala Kelurahan Gurabati Hamid Umasangadji, menyampaikan terimakasih dan apresiasi pada Dr. Achmad Hatari, baik sebagai Anggota DPR RI, juga sebagai sesepuh masyarakat Gurabati.

Baca Juga  Satu Casis SIPSS Polda Maluku Lulus Tidak Terpilih

“Semoga Allahp SWT membalas kebaikan beliau. Dan bantuan sembako kiranya bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Penyaluran Bantuan Sembako Abdul Muis H.A . Husain menyatakan Alhamdulillah penyaluran telah terdistribusi secara menyeluruh pada semua warga masyarakat Gurabati maupun yang domisili di luar Gurabati. (sarjan)