Ada Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Tidore-Ternate

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com – Ternate: Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terapung di perairan antara Kota Tidore dan Kota Ternate.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar 09.30 WIT oleh para motoris Speedboad Permata Lestari, Kamis (16/9/2021) pagi tadi.

Ketika ditemukan, mayat yang mengenakan kemeja lengan panjang kotak-kotak warna putih-cokelat dan celana panjang warna cokelat muda itu sudah membengkak.

Komandan Pos KPLP Pelabuhan Bastiong, Gusyamin Nasir mengatakan, mayat ini pertama kali ditemukan KMP Permata Lestari saat hendak masuk ke Pelabuhan Bastiong sekitar pukul 10.00 WIT.

Melihat adanya perahu longboat yang melintas, KMP Permata Lestari lalu meminta bantuan untuk mengevakuasi mayat tersebut.

“Pas yang melintas masuk KMP Permata Lestari dia stop mesin kemudian dia panggil ada satu longboat yang melewati untuk mengamankan mayat di atas laut,” terang Gusyamin.

Baca Juga  Kapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kabid Keuangan

Dengan diikat seutas tali, mayat yang diperkirakan sudah beberapa hari mengapung ini dibawa dengan longboat ke Pelabuhan Bastiong.

“Untuk identitas kita belum tahu, tapi dia laki-laki diperkirakan usianya sekitar 40 tahun,” tandasnya.

Hingga berita ini dimuat, mayat pria ini telah dibawa ke RSUD dr. Chasan Boesoirie oleh petugas Polsek Ternate Selatan.

Disitat dari tandaseru.com, Kapolsek Ternate Selatan, IPDA Suherman mengatakan, saat ini anak buahnya di lapangan masih mengidentifikasi identitas korban.

“Tapi korban itu kayaknya baru 3 atau 4 hari mengapung. Karena jam tangannya masih ada, ada handphone juga di saku kemejanya,” kata Suherman.

Ia pun menambahkan, jika identitas korban telah diketahui maka akan disampaikan lagi ke media untuk dipublikasi.

Baca Juga  Inilah Tanda Wanita Tidak Menyukaimu

(red/tsc/msc)