Ada Polwan di Kamar Mandi Bareng Pak Kanit Reskrim

oleh -266 views
Link Banner

@Porostimur.com | Palu : Sepasang pria dan wanita ditemukan di kamar mandi asrama polisi Polsek Momuno, Buol, Sulawesi Tengah. Laki-lakinya, diketahui sebagai Bripka YBN, saat ini menjabat Kanit Reskrim Polsek. Sedangkan wanitanya, seorang polisi wanita (Polwan).

Propam Polres Buol yang menggerebek keduanya. Propam mendapat informasi dari masyarakat tentang Bripka YBN yang membawa seorang perempuan ke asrama. Propam pun bergerak, dan ternyata benar. Saat digerebek, keduanya sedang berada di kamar mandi.

Pelaksana Tugas Kabid Humas AKBP Hery Murwono yang ditemui wartawan Senin (5/2/2018), membenarkan adanya penggerebekan terhadap oknum anggota polri di Buol tersebut.

“Sekali lagi Polda Sulteng akan bertindak tegas terhadap kedua oknum tersebut. Selain sebagai pembelajaran untuk yang lainnya, juga sebagai bentuk hukuman terhadap keduanya,” tegas Hery.

Menurutnya, pihaknya tidak akan menutup-nutupi kasus itu. Polda Sulteng tetap akan berdiri tegak walaupun tanpa ada dua oknum anggota tersebut di dalamnya.

Baca Juga  6 Orang Asli Papua Tewas Ditembak saat Aksi Damai di Deiyai, 2 Lainnya Luka

“Bahkan bila dinilai sudah tidak dapat lagi dipertahankan atau tidak layak lagi sebagai anggota Polri, maka Polda Sulteng tidak segan-segan untuk memberhentikan keduanya, namun tetap diproses melalui aturan yang berlaku,” pungkasnya. (web-rc)