Adakan Silaturahmi, Golkar-PKS di SBB Perkuat Kebersamaan

oleh -136 views
Link Banner

Porostimur.com | Piru: DPD II Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB)mendapat kunjungan silaturahmi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Seram Bagian Barat, Jumat (4/6/2021). Pertemuan yang digelar di Kantor DPD II Partai Golkar SBB tersebut penuh keakraban dan kebersamaan.

“Kita ini, bersama PKS punya hubungan emosional yang kuat. Di beberapa perhelatan politik di SBB, kita selalu bersama. Bahkan susah senang kita bersama selama perhelatan politik tersebut,” kata Ketua DPD II Partai Golkar SBB, Abdussalam Hehanussa di sela-sela silaturahmi. 

Turut hadir sejumlah pengurus Partai Golkar yang lain. Selaku tamu, hadir Ketua DPC PKS SBB, Asrul Kaisuku dan pengurus PKS lainnya.

Baca Juga  Sibuk Lawan Corona, Indonesia Diguncang 8 Kali Gempa

Menurut polisi yang akrab disapa Akan ini, silaturahmi partai politik di tingkat pusat sedang dilaksanakan, dan diteruskan hingga ke tingkat daerah.

Silaturahmi ini adalah bagian dari kebersamaan partai politik dalam menyejahterakan masyarakat.

“Ini juga alhamdulillah, pada tataran tingkat kabupaten, kita bisa selalu bersama-sama. Membangun daerah penuh kebersamaan,” ujarnya.

Hehanussa menambahkan, pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka melakukan silaturahim kebangsaan guna mempererat hubungan komunikasi sesama partai politik.

Alan juga berharap silaturahmi ini menjadi berkah, utamanya membangun semangat persahabatan, untuk sama-sama membangun SBB lebih baik lagi.

“Kita bangun persaudaraan antarparpol untuk membangun SBB lebih maju dan sejahtera,” katanya.