Agnez Mo Puncaki Trending Lewat Lagu Baru Fuckin Boyfriend

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Hollywood: Sosok yang dikenal sebagai aktris multitalenta, Agnez Mo baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk Fuckin Boyfriend berikut video musiknya.

Lagu terbaru Agnez Mo sudah diunggah di akun Youtubenya di yang sudah ditoton lebih dari 190.000 penonton dan disukai sebanyak 49.000 orang hingga pukul 8.28 WIB, Sabtu 1 Agustus 2020.

Dengan mengudaranya lagu terbaru berjudul Fuckin Boyfriend ini menjawab rasa penasaran publik tentang unggahan Agnez Mo yang dikira marah-marah terhadap pasangannya, 28 Juli 2020, lalu.

Agnez Mo, tiba-tiba membuat cuitan di Twitter yang membuat warganet heboh.

Baca Juga  Kendalikan penduduk, DP3A P2KB SBB bentuk Kampung KB di Mornaten

Entah apa maksud dan tujuan cuitan tersebut, namun postingan tersebut mampu menarik nyaris 800 ribu lebih komentar sejak diunggah pertama kali pada Selasa, 28 Juli 2020 pukul 09:04 WIB.

“FUCKIN BOYFRIEND,” tulis @agnezmo, yang dihujani 3.059 love dan 763 komentar per Selasa, 28 Juli 2020 pukul 17.01 WIB.

Ragam komentar dari warganet cukup membuat cuitan ini semakin misterius. Beberapa mengungkap bahwa pelantun lagu ‘Matahari’ ini tengah curhat soal asmaranya kepada netizen.

Namun, beberapa juga menyebut ‘Fuckin Boyfriend’ adalah spoiler dari single terbarunya sang penyanyi kelas dunia ini.

Soal jalinan asmara, sebagaimana diketahui, Agnez Mo ditengarai sedang dekat dengan pemain sepakbola keturunan Belanda Raphael Maitimo.

Baca Juga  4 OPD diminta sinergi tangani dampak kebakaran Pasar Sanggeng

Kabar ini berhembus saat sebuah video menunjukan Raphael Maitimo tengah menggenggam tangan pelantun lagu ‘Coke Bottle’ di sebuah swalayan.

Lagu terbaru berjudul Fuckin Boyfriend itu mengantarkan Agnez Mo memuncaki trending di media jejaring Twitter, Sabtu 1 Agustus 2020. Lebih dari 3000 pengguna twittter membicarakan kabar terbaru Agnez Mo dengan lagunya fuckin Boyfriend.

“Aku engga bisa berhenti streaming,” tulis pengguna twitter Ibnu Prabowo, @ibnuibnum0

“Saya!! Mainkan berulang kali !! Mainkan tombol yang buruk, tho !! Karyamu adalah mahakarya, ratu !! Tangan ke bawah!,” tulis akun lainnya, @MariceAllo. (red)