Airlangga Hartarto Persilahkan Kader Golkar yang Mbalelo Angkat Kaki

oleh -388 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan teguran keras kepada kader Golkar Maluku yang mbalelo di kepemimpinan Ramly Umasugi.

Dari bahasa politik Ketum Airlangga dapat diterjemahkan bahwa apabila ada yang tidak sejalan dengan kepemimpinan Ketua DPD I Golkar Maluku maka secepatnya insaf atau keluar secara terhormat dari partai.

“Tadi dilaporkan oleh Ketua, Pak Ramly bahwa ada kader yang diremote oleh orang lain. Kita ini partai politik bukan tukang ojeg, yang diremote hanya orang yang berprofesi jadi pemungli. Kita adalah kader politik yang ikut pada perintah partai, yang tidak siap ikut perintah partai lebih baik keluar dari ruangan ini”, tegas Airlangga dalam acara Temu Kaders Golkar Maluku di lantai dua Swissbel Hote, Ambon Senin (4/10/2021).

Baca Juga  Remaja Putri Ditemukan Tak Bernyawa. Pelaku Diamankan Polisi

Dikatakannya, saat ini bukan lagi mendiskusikan atau menjadi pengamat politik, melainkan kader sekarang sudah menjadi pelaku politik untuk kemudian dapat mencetak sejarah di 2024 mendatang.

Sebelumnya dalam acara Tatap Muka dan Temu Kader Golkar Maluku dengan Ketua Umum, Airlangga Hartarto, Ketua DPD I Partai Golkar Maluku, Ramly Ibrahim Umasugi memaparkan program kerja Partai Golkar Maluku dan mengsingkronkan program kerja DPP Golkar hingga ke daerah-daerah.

Dirinya juga membeberkan segala persoalan internal Partai Golkar Maluku kepada Ketua Umum, Airlangga Hartarto hal- Hal yang dianggap menghambat program kerja Partai Golkar Maluku kedepan.

Dapat kami laporkan juga pak Ketum bahwa, ada sejumlah kaders kita ini yang diremote dari atas sehingga ini juga menjadi penghambat program kerja kedepan. Namun Alhamdulillah syukur dapat kita kendalikan secara internal”, pungkas Umasugi. (keket)