Ajal Mendekat, Wanita ini Bercinta dengan Pacar Sahabatnya sebagai Keinginan Terakhir

oleh -142 views
Wanita di Amerika Serikat ungkap perselingkuhan sang pacar dengan sahabatnya yang sakit parah, di mana perselingkuhan ini sebagai permintaan terakhir sebelum sang sahabat meninggal. Foto/REUTERS/Ilustrasi

Porostimur.com, Miami – Seorang wanita Amerika Serikat (AS) menceritakan kisah perselingkuhan sang pacar dengan sahabatnya yang sakit parah. Perselingkuhan itu membuatnya cemburu.

Wanita itu membagikan cerita tersebut dalam forum Reddit dengan merahasiakan identitasnya, sang pacar, dan juga sahabatnya.

Menurutnya, perselingkuhan itu terjadi pada 2021 dan sang sahabat telah meninggal pada Maret 2022.

Skandal itu terungkap ketika dia dan pacar berlibur ke Miami. Pada satu titik, dia penasaran karena pacarnya menyelinap keluar dari kamar hotel untuk kencan dengan wanita lain, yang sebenarnya adalah sahabatnya.

Menurutnya, sahabatnya tersebut sakit parah, dan keinginanterakhirnya adalah berhubungan seks.

“Saya tidak bisa mengungkapkan rasa cemburu saya karena dia sudah meninggal,” tulis wanita tersebut dalam posting ceritanya, yangdikutip New York Post, Jumat (8/9/20023).

Baca Juga  Jeffry Rahawarin Kantongi Surat Tugas PPP di Pilgub Maluku

“Itu mungkin seperti bagaimana dia tidak ingin mati sebagai perawan.”

Meski sang sahabat meninggal dunia pada Maret 2022, namun dia tak kuasa mengatasi pengkhianatan pasangannya.

“Saya membenci diri saya sendiri karena saya menjadi marah setiapkali dia menyebut dirinya,” lanjutnya. “Saya bahkan tidak tahu siapayang memprakarsainya.”

No More Posts Available.

No more pages to load.